Home > Hiburan > Gosip > Melody Masih Menjadi Member JKT48 Dengan Jumlah Follower Terbanyak

Melody Masih Menjadi Member JKT48 Dengan Jumlah Follower Terbanyak

Jakarta – Selain untuk berinteraksi dengan fans, media sosial kerap dijadikan sebagai media promosi oleh artis papan atas Indonesia, tak terkecuali JKT48. Ya, setelah lama aktif di media sosial Twitter, mulai pertengahan tahun 2016 ini para member idol group JKT48 juga dapat ditemui di Instagram.

Melody Masih Menjadi Member JKT48 Dengan Jumlah Follower Terbanyak

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (7/10/2016), meskipun belum cukup lama aktif di Instagram, ternyata jumlah follower JKT48 sudah menembus puluhan ribu. Coba tebak, kira-kira siapa member JKT48 yang memiliki jumlah follower terbanyak di Instagram.

Jika di Twitter, Melody Nurramdhani Laksani memiliki jumlah follower terbanyak yang sudah menembus angka 3 juta, ternyata begitu pula di Instagram. Kakak dari Frieska Anastasia Laksani ini kembali menjadi member JKT48 dengan jumlah follower terbanyak, yakni dengan 99,5 ribu follower dengan akun @jkt48melodynl.

Wah, gila banget kan? Mengingat jumlah follower tersebut terkumpul dalam waktu singkat, hanya sekitar 5 bulan saja. Di peringkat kedua jumlah follower terbanyak, menempel ketat Nabilah Ratna Ayu (@jkt48nabilahayu) dengan jumlah follower 97,9 ribu.

Hmm, wajar saja sih jika jumlah follower Melody banyak, karena selain cantik, gadis yang baru saja menyelesaikan studi S1 Jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran ini juga memberikan banyak inspirasi lho. (bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani membatalkan gugatan cerai terhadap sang suami Dipo Latief. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135