Home > Hiburan > Gosip > Melody Masih Menjadi Member JKT48 Dengan Jumlah Follower Terbanyak

Melody Masih Menjadi Member JKT48 Dengan Jumlah Follower Terbanyak

Jakarta – Selain untuk berinteraksi dengan fans, media sosial kerap dijadikan sebagai media promosi oleh artis papan atas Indonesia, tak terkecuali JKT48. Ya, setelah lama aktif di media sosial Twitter, mulai pertengahan tahun 2016 ini para member idol group JKT48 juga dapat ditemui di Instagram.

Melody Masih Menjadi Member JKT48 Dengan Jumlah Follower Terbanyak

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (7/10/2016), meskipun belum cukup lama aktif di Instagram, ternyata jumlah follower JKT48 sudah menembus puluhan ribu. Coba tebak, kira-kira siapa member JKT48 yang memiliki jumlah follower terbanyak di Instagram.

Jika di Twitter, Melody Nurramdhani Laksani memiliki jumlah follower terbanyak yang sudah menembus angka 3 juta, ternyata begitu pula di Instagram. Kakak dari Frieska Anastasia Laksani ini kembali menjadi member JKT48 dengan jumlah follower terbanyak, yakni dengan 99,5 ribu follower dengan akun @jkt48melodynl.

Wah, gila banget kan? Mengingat jumlah follower tersebut terkumpul dalam waktu singkat, hanya sekitar 5 bulan saja. Di peringkat kedua jumlah follower terbanyak, menempel ketat Nabilah Ratna Ayu (@jkt48nabilahayu) dengan jumlah follower 97,9 ribu.

Hmm, wajar saja sih jika jumlah follower Melody banyak, karena selain cantik, gadis yang baru saja menyelesaikan studi S1 Jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran ini juga memberikan banyak inspirasi lho. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Putri Mengaku Tak Pernah Melarang Ustad Ahmad Alhabsyi Bertemu Ketiga Anaknya

Putri Mengaku Tak Pernah Melarang Ustad Ahmad Alhabsyi Bertemu Ketiga Anaknya

Jakarta – Rumah tangga Ustadz Ahmad Alhabsyi dengan Putri Aisah Aminah kini memang sedang diujung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis