Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Djan Faridz Kagum Dengan Apa Yang Telah Dilakukan Ahok Untuk Umat Muslim

PPP Djan Faridz Kagum Dengan Apa Yang Telah Dilakukan Ahok Untuk Umat Muslim

Jakarta – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur petahana dalam Pilgub DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat, kembali mendapatkan dukungan. Kali ini suara dukungan datang dari PPP kubu Djan Faridz, yang mendukung Ahok dengan alasan bahwa selama ini dianggap telah mengakomodir dan melindungi kebutuhan umat Islam di DKI Jakarta.

PPP Djan Faridz Kagum Dengan Apa Yang Telah Dilakukan Ahok Untuk Umat Muslim

“Menyikapi Pilkada DKI 2017 DPP Partai Persatuan Pembangunan menyatakan sikap untuk mempertimbangkan dan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat,” ungkap Djan Faridz pada Jumat (7/10/2016).

Keputusan untuk mendukung Ahok dalam Pilgub DKI 2017 ini diambil dari hasil rapat pleno DPP PPP yang digelar pada Selasa (4/10) lalu.

“Sikap DPW PPP untuk mempertimbangkan dan mendukung pasangan Ahok-Djarot dilandasi semata-mata untuk kemaslahatan umat dan toleransi umat beragama. PPP sebagai partai besar ingin menjadi jembatan antar umat, saya lihat pasangan Ahok-Djarot ketika mereka memimpin Jakarta kepentingan-kepentingan umat Islam terpenuhi,” lanjut Djan Faridz.

Ia menyayangkan banyak pihak yang mengangkat isu rasis dan agama untuk menjauhi Ahok-Djarot. Djan Faridz bahkan menilai Ahok sudah memenuhi syarat sebagai calon gubernur, apalagi dirinya didampingi oleh Djarot Saiful Hidayat. Ia pun menilai kinerja Ahok selama menjadi Gubernur DKI Jakarta cukup baik dalam mendukung kebutuhan umat Islam, salah satunya dapat dilihat dari banyaknya program renovasi masjid. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...