Home > Olahraga > Balap > Lewis Hamilton Bakal Lakukan Comeback di Sisa Seri F1

Lewis Hamilton Bakal Lakukan Comeback di Sisa Seri F1

Brackley – Lewis Hamilton tampak sangat terpukul dengan kegagalannya di seri sebelumnya. Namun, dia tidak ingin terlarut dalam keadaan itu. Karena itu, dia ingin melakukan yang terbaik. Hamilton bakal comeback di sisa laga tersisa.

Lewis Hamilton Bakal Lakukan Comeback di Sisa Seri F1

F1 2016 menyisakan lima seri lagi, yakni GP Jepang, Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, dan Abu Dhabi. Dengan lima seri tersebut, peluang Hamilton menyalip rekan setimnya Nico Rosberg, yang notabene adalah pemuncak klasemen saat ini, masih terbuka.

Hamilton pun optimistis dirinya bisa menggeser posisi Rosberg. Karena itu, pembalap berusia 31 tahun itu bertekad melupakan insiden mobil terbakar yang menimpanya di Sepang agar bisa memberikan penampilan sebaik mungkin di seri-seri selanjutnya.

”Saya akan mencari kekuatan dari sekarang untuk berjuang kembali pada lima balapan di akhir-akhir pekan selanjutnya,” ujar Hamilton sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Kamis (6/10/2016).

”Jika saya bisa menampilkan apa yang saya lakukan musim lalu bersama mobil yang baik, maka hal-hal baik akan datang kepada saya,” sambung pembalap berkebangsaan Inggris tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Tegaskan Bakal Jaga Konsistensi selama Jeda Kompetisi 2017

Wow, Marc Marquez Ternyata Menguasai 4 Bahasa Asing

Aalst – Pembalap kawakan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tak hanya jago di lintasan balap. ...