Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Dovizioso Sesalkan Sikap Iannone yang Mementingkan Diri Sendiri

Berita MotoGP : Dovizioso Sesalkan Sikap Iannone yang Mementingkan Diri Sendiri

Bologna – Andrea Dovizioso tampaknya sudah tidak menyukai rekan setimnya di Ducati Corse. Dia adalah Andrea Iannone. Sebab, The Maniac terlalu menampakkan sikap egoisnya. Karena itu, Dovizioso.

Berita MotoGP : Dovizioso Sesalkan Sikap Iannone yang Mementingkan Diri Sendiri

Penampilan Dovizioso kurang menjanjikan pada musim ini. Meskipun begitu, pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut justru dipertahankan Ducati untuk menemani Jorge Lorenzo pada musim depan, sementara Iannone bakal hengkang ke Suzuki.

”Iannone bukan pembalap yang bisa Anda ajak kerja sama dalam sebuah tim. Dia berpikir dirinya penting, dan hanya memikirkan diri sendiri,” kata Dovizioso sebagaimana diberitakan Motorsport pada Jumat (7/10/2016).

”Jadi, sangat sulit membangun sebuah hubungan yang bisa membantu kami mengembangkan motor secara bersama-sama. Anda tidak bisa berkompetisi dengan dia dengan cara yang kalem. Tidak mudah,” jelasnya.

Terdapat momen memalukan yang sempat terjadi musim ini tepatnya ketika GP Argentina. Saat keduanya sedang menatap podium, Iannone justru menabrak motor Dovizioso sehingga sama-sama retired atau gagal finis. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...