Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Tokoh-tokoh Yang Mengungkap Kekagumannya Pada Sosok Ahok

Inilah Tokoh-tokoh Yang Mengungkap Kekagumannya Pada Sosok Ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama memang kini menjadi pusat perhatian warga semenjak dirinya terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan posisi Joko Widodo. Gubernur yang kerap kali disapa dengan sebutan Ahok, itu dinilai sebagai tokoh yang memiliki ketegasan dan kejujuran dalam memimpin Jakarta. Bukan hanya itu, ia juga berani melawan segala bentuk korupsi yang lantas semakin banyak yang memusuhi.

Inilah Tokoh-tokoh Yang Mengungkap Kekagumannya Pada Sosok Ahok

Akan tetapi, melihat dari sepak terjangnya selama menjabat sebagai Gubernur, tak sedikit pula yang mendukung dirinya. Gaya kepemimpinannya yang boleh dikatakan keras dinilai sangat cocok dalam memimpin ibukota Indonesia. Tak hanya dari masyarakat saja yang telah mendukungnya, akan tetapi para tokoh-tokoh penting dan para artis tanah air pun ikut mendukungnya. Berikut dibawah ini adalah komentar para artis dan tokoh penting di Indonesia tentang Ahok :

  • Iwan Fals (Musisi) : “Saya senang lihat Ahok ceplas ceplos dan tanpa beban. Semoga bisa mimpin Jakarta dengan baik sehat terus,”
  • Arswendo Atmowiloto (Budayawan) : “Tuhan menempatkan Ahok sekarang ini, untuk contoh siapa yang harus diikuti, siapa yang antikorupsi. Jangan sia – sia kan anugerahNya.”
  • Darwis Triadi (Fotografer) : “Sudah ratusan ribu wajah saya foto, dan saya tau betul membaca wajah dari pengalaman saya. Dan wajah Ahok itu jujur, Tegas dan Komitmen”
  • Bimbim Slank (Musisi, Publik Figur) :“Gue ngefans sama Ahok, (Ahok) justru revolusioner ya. Selama ini, kita kalau ngelihat dia marah – marah (ke pejabat), (kita) malah syukur – syukur. Gue udah ngasih KTP (ke Teman Ahok), semua (anak band), semua anak Potlot (markas Slank), siap dukung, kasih satu juta (KTP)”
  • Afgan Syahreza (Penyanyi) : “Dia bukan pemimpin yang cuma ngasih janji, dia berhasil bikin gue pengin ikut turun tangan buat memperbaiki indonesia”
  • Syafi’i Maarif (Tokoh Bangsa) : “Saya tidak pernah meragukan ke-Indonesia-an Ahok. Terobosan dia bukan hanya soal korupsi saja, tapi ada nilai – nilai yang lain”
  • Arie Kriting (Komika) : “Saya belum pernah melihat kepala daerah yang begitu gigih melawan Korupsi melebih Ahok!”
  • Dee Lestari (Author) : “Saya simpatisan Pak Ahok, walau KTP Tangerang. Tdk dibayar dan bukan buzzer”.
  • Indra Bekti (Artis) : “Dengan caranya dia yang berapi – api, bergejolak, akhirnya Jakarta menurut aku bisa maju lagi. Karena dengan kepemimpinan beliau, akhirnya kita semua membuka mata dan hal – hal yang ditutup – tutupi tadinya sekarang sudah dibuka semua,”
  • Zazkia Adya Mecca (Aktris) : “Sikap terbuka Ahok telah membuat Jakarta menjadi lebih transparan. Kerja Ahok juga lebih konkret dan cepat dalam bertindak.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Bakal Berhentikan Ishomuddin lantaran Hal Ini

MUI Bakal Berhentikan Ishomuddin lantaran Hal Ini

Jakarta – Wakil Ketua Komisi Fatwa MUI Ahmad Ishomuddin akhirnya mendapat teguran keras dari masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis