Home > Ragam Berita > Nasional > Saksi Mata, Politisi Golkar Jelaskan Situasi Saat Ahok Menyebut Surat Al Maidah 51

Saksi Mata, Politisi Golkar Jelaskan Situasi Saat Ahok Menyebut Surat Al Maidah 51

Jakarta – Rasa kesal sepertinya terlihat dari wajah Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi. Hal tersebut disebabkan oleh adanya tindakan pihak-pihak tertentu yang berupaya membelokkan perkataan dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ketika dirinya mengunjungi ke Kepulauan Seribu untuk memberikan penyuluhan.

Saksi Mata, Politisi Golkar Jelaskan Situasi Saat Ahok Menyebut Surat Al Maidah 51

Dalam dialog Ahok dengan warga Kepulauan Seribu tersebut memang sempat disinnggung salah satu ayat suci Al Quran yakni surah al maidah. Seketika video tersebut pun sudah tersebar luas di dunia maya. Menurut Fayakhun sendiri, ada pemutarbalikkan fakta dari pernyataan calon incumbent Pilkada DKI Jakarta itu. Ia juga mengtakan bahwa tidak benar ada pernyataan Ahok, yang menyebut “dibodohi surat Al Maidah’.

“Saya berada di samping (kanan) Ahok saat itu. Masyarakat tepuk tangan, mengiyakan apa yang dikatakan Ahok,” kata Fayakhun di kompleks Parlemen, Jumat (7/10/2016).

“Saya ini muslim dan sudah haji. Kalau Ahok bilang begitu, saya pasti lansung protes,” tegas Fayakhun.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Imbau Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Penyerangan Novel Baswedan

KPK Imbau Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Penyerangan Novel Baswedan

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta keseriusan kepolisian mengusut kasus penyiraman terhadap penyidiknya Novel ...