Home > Hiburan > Gosip > Hobi Surfing, Velove Vexia Punya Cara Agar Rambut Tidak Kering dan Rusak Oleh Air Laut

Hobi Surfing, Velove Vexia Punya Cara Agar Rambut Tidak Kering dan Rusak Oleh Air Laut

Jakarta – Artis cantik, Velove Vexia baru-baru ini diketahui bahwa dirinya memiliki hobi melakukan surfing dan diving di laut. Hobinya tersebut ternyata telah digelutinya sudah sejak tiga tahun terakhir ini.

Hobi Surfing, Velove Vexia Punya Cara Agar Rambut Tidak Kering dan Rusak Oleh Air Laut

“Suka surfing karena pengin ngerasain main langsung dengan ombak laut. Ternyata pas dicoba nggak sesusah yang orang kira, dua kali coba aku udah berhasil berdiri. Suka hiking juga,” ucap Velove saat peluncuran produk terbaru Tresemme di Cloud Dining & Lounge, The Plaza, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Namun, hobinya tersebut membuat rambut cantiknya terlihat kusam dan kering. Terkait tentang masalah rambut, Velove memiliki cara tersendiri untuk mengatasi masalah itu, agar rambutnya tidak kusut atau kering setelah pulang liburan. Kegemarannya terhadap olahraga air bermula karena ia menyukai kegiatan yang ekstrim.

“Air laut kan mengandung garam tinggi, jadi kalau abis surfing atau diving bikin rambut kering dan rusak. Aku biasanya pakai kondisioner sambil main di laut. Setelah itu di maskerin. Abis itu aku keramas dengan sampo khusus rambut kering jadi biar bisa lemes lagi,” kata Velove

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis