Home > Hiburan > Gosip > Kesulitan Membentuk Alis, Natasha Wilona Memutuskan Untuk Sulam

Kesulitan Membentuk Alis, Natasha Wilona Memutuskan Untuk Sulam

Jakarta – Di tengah kesibukannya sebagai public figure, Natasha Wilona masih menyisihkan waktu untuk merawat kecantikannya.

Kesulitan Membentuk Alis, Natasha Wilona Memutuskan Untuk Sulam

Pada hari Kamis (6/10/2016), Natasha melakukan perawatan kecantikan spesifik di bagian alis atau sulam alis. Natasha Wilona mengaku sulam alis ini sebagai pengalaman pertama bagi dirinya. Dirinya pun cukup senang dengan hasilnya.

“Aku kadang kesulitan buat alis dan lama, makanya mencoba melakukan micblading alis,” kata Natasha Wilona saat ditemui di Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Suare, Jakarta Utara.

“Karena kan aku juga sangat hati-hati menentukan bentuk alis ya. Kalau salah malah bikin penampilan terlihat ketuaan,” imbuh Natasha Wilona.

Koh Ali, pemilik Ali Tattoo Sulam, yang terjun langsung menangani Natasha Wilona mengungkapkan, pesinetron Anak Jalanan itu dilakukan dua kali anastesi agar proses pengerjaannya tidak sakit.

Dan bentuk alis Natasha Wilona dibuatnya menyerupai model alis anak-anak ABG di Korea.

“Karena masih muda, dia lebih cocok dengan model alis ala ABG Korea. Kelihatannya jadi lebih fresh. Itu juga permintaan dari Wilona,” ungkap Koh Ali. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...