Home > Hiburan > Gosip > Aa Gatot Mengakui Pernah Berhubungan Intim Bertiga dengan Pengikutnya

Aa Gatot Mengakui Pernah Berhubungan Intim Bertiga dengan Pengikutnya

Jakarta โ€“ Gatot Brajamusti atau Aa Gatot akhirnya mengakui pernah melakukan hubungan badan beramai-ramai dengan pengikutnya di padepokan.

Aa Gatot Mengakui Pernah Berhubungan Intim Bertiga dengan Pengikutnya

Hal ini terungkap saat Aa Gatot diperiksa oleh penyidk dari Subdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain memeriksa Aa Gatot, penyidik juga memeriksa istri Aa Gatot, Dewi Aminah.

“Dia (Aa Gatot) mengakui pernah melakukan threesome dengan beberapa wanita secara bersamaan. Dan ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/10/2016).

Menurut pengakuan Aa Gatot, sebelum ia melakukan hubungan badan dengan para pengikutnya, terlebih dahulu mereka diberi aspat atau makanan jin oleh Aa Gatot yang kemudian diketahui sebagai sabu. Zat terlarang ini diduga dipakai untuk memperdayai korbannya.

“Dia mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran, satu persatu masuk ke kamar praktiknya,” tutur Awi

Namun demikian, polisi belum menetapkan Aa Gatot sebagai tersangka dalam kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual karena polisi masih memerlukan pendalaman dengan melakukan gelar perkara.

“Secara prosedural kami harus melakukan gelar perkara dulu untuk menentukan status saksi menjadi tersangka. Jadi tinggal menunggu waktu saja,” pungkasnya.
(samsul arifin โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

Kebiasaan Sophia Latjuba Naik Gojek Ditiru Eva Celia

Kebiasaan Sophia Latjuba Naik Gojek Ditiru Eva Celia

Jakarta โ€“ Menjadi seorang selebriti tentu lebih memilih untuk naik mobil pribadi untuk keperluan aktivitasnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis