Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Foto Celana Dalam Nagita Slavina Terintip Kamera Beredar

Heboh, Foto Celana Dalam Nagita Slavina Terintip Kamera Beredar

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui pernah mengalami wardrobe malfunction ketika tampil di sebuah program TV. Saat itu, legging yang dipakai Ayu terlalu ketat hingga bagian kewanitaannya sempat terpampang jelas.

Heboh, Foto Celana Dalam Nagita Slavina Terintip Kamera Beredar

Rupanya, netizen masih saja membahas insiden tersebut setelah fans Ayu mengunggah balik foto Nagita Slavina diterpa insiden serupa. Saat itu, Nagita sedang duduk di kursi penonton.

Walaupun sudah cukup sopan dengan mengenakan blus tertutup, bagian dalam rok Nagita tetap saja terlihat. Para penggemar Ayu pun menilai kalau Nagita juga pamer paha dan underwearnya.

Heboh, Foto Celana Dalam Nagita Slavina Terintip Kamera Beredar

“Gigi seronok ,gue kira wanita baik eh ternyata seronok wekkkkkkkk ini toh wanita yg di mata haters wanita terhormat , yaelah wanita manja n bisa ny ngadelin Mak nya am laki nya aj ,sok teraniaya ?? Laki ny di beritakan selingkuh mlah cengengesan ky wanita Sinting ?? Ketara banget berita selama ini cm setingan,” kata akun La*****putri**. “Aduhh pahany..apa gini ini yang dsebut berpakaian rapat…jd fans kok apa2 ndak pantes dibilang pantes…aneh,” seru yang lainnya, Jumat (7/10/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis