Home > Gaya Hidup > Tips > Banyak Wanita Masih Malu Menentukan Posisi Bercinta Yang Diinginkan

Banyak Wanita Masih Malu Menentukan Posisi Bercinta Yang Diinginkan

Jakarta – Hubungan seksual pasangan yang baru saja menikah akan terasa begitu membara dan penuh semangat. Namun seiring berjalannya waktu, sebagian besar pasangan suami istri menganggap seks hanyalah sebuah rutinitas.

Banyak Wanita Masih Malu Menentukan Posisi Bercinta Yang Diinginkan

Pihak wanita pun memiliki peran melakukan kesalahan-kesalahan yang bisa membuat hubungan seksual jadi kurang greget. Terapis seks dan keluarga, dokter Jane Greer membagi tiga kesalahan yang umum dilakukan wanita saat bercinta seperti dilansir dari laman Huffington Post, Jumat (7/10/2016).

Kesalahan 1 : Menggunakan pakaian nyaman

Menggunakan pakaian nyaman seperti daster maupun piyama warna-warni saat tidur memang paling menyenangkan. Namun, boleh lah sesekali boleh menyenangkan suami dengan menggunakan pakaian tidur seksi seperti lingerie menggoda. Banyak kok pilihan pakaian dalam yang seksi dan nyaman.

Kesalahan 2: Tidak berani memimpin

Wanita seringkali menunggu suami untuk bercinta. Bahkan aneka posisi bercinta pun biasanya menurut seperti yang diinginkan pasangan. Namun sebagai istri, sah-sah saja “menggoda” suami untuk memulai bercinta malam ini. Biarkan istri memimpin dan nikmati hal tersebut dan nyamankan diri sendiri.

Kesalahan 3: Sering mengkritik

Komunikasi antara suami dan istri mengenai apa yang disukai itu penting. Namun caranya tentu perlu diperhatikan. Jika mengkritik tanpa memberikan saran membangun malah hanya mematikan gairah suami saja. Suami akan lebih suka jika diarahkan bagaimana caranya bisa membuat istri bergairah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Penelitian, Pria Disarankan Tidak Memakai Deodorant Saat Ingin Bercinta

Penelitian, Pria Disarankan Tidak Memakai Deodorant Saat Ingin Bercinta

Jakarta – Sebuah penelitian di University of California, Berkeley, menyarankan pria untuk tak memakai deodorant ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis