Home > Ragam Berita > Internasional > Fatwa Baru ISIS Soal Kucing, Simak Isinya

Fatwa Baru ISIS Soal Kucing, Simak Isinya

Baghdad – Negara Islam Irak Suriah atau yang biasa disebut ISIS kembali mengeluarkan sebuah fatwa baru. Bukan berhubungan dengan manusia, namun soal kucing.

Fatwa Baru ISIS Soal Kucing, Simak Isinya

Menurut ISIS, memelihara kucing bertentangan dengan visi, ideologi, dan keyakinan para jihadis, karena itu kucing dinilai tidak menguntungkan bagi perjuangan ISIS.

Pada Selasa (4/10/2016), sejumlah petinggi mengeluarkan fatwa yang isinya melarang warga Mosul, Irak, memelihara kucing di dalam rumah. Setiap warga diperingatkan agar mematuhi fatwa tersebut dengan mengerahkan pasukannya untuk menegakkan fatwa itu. Anggota ISIS mendatangi satu per satu rumah warga dan berburu anak-anak kucing.

Fatwa ini tentu saja mengejutkan karena ISIS kerapkali justru menggunakan kucing sebagai alat propaganda menarik anggota baru.

Beberapa foto para anggota ISIS yang memberikan perhatian khusus kepada seekor kucing menjadi viral di sana dan menarik perhatian orang lain agar dapat bergabung bersama ISIS.

Menurut catatan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) pada tahun 2014, sedikitnya 15.000 jihadis dari 80 negara berbondong-bondong menuju Irak dan Suriah setelah melihat gambar-gambar kucing beserta lelaki bertopeng bersenjatakan senapan AK-47.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Andi Narogong Membantah Ada Pertemuan di Hotel Gran Melia Jakarta

Andi Narogong Membantah Ada Pertemuan di Hotel Gran Melia Jakarta

Jakarta – Andi Agustinus atau Andi Narogong yang hari ini dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis