Home > Hiburan > Gosip > Alexandra Gottardo Jadi Istri Simpanan, Suami: Aku Bangga Denganmu

Alexandra Gottardo Jadi Istri Simpanan, Suami: Aku Bangga Denganmu

Jakarta – Alexandra Gottardo jadi wanita simpanan namun sang suami, Arief Utama Waworuntu justru bangga dengannya? Bagaimana mungkin?

Alexandra Gottardo Jadi Istri Simpanan, Suami: Aku Bangga Denganmu

Jangan berpikir negatif dulu karena Alexandra Gottardo menjadi istri simpanan hanyalah tuntutan peran di film Pinky Promise dimana ia berperan sebagai Baby, wanita simpanan penderita kanker payudara.

Dalam film ini Alexandra Gottardo berhasil memerankan tokoh Baby dengan baik sehingga mampu menguras air mata penonton dengan baik lewat akting lugunya.

Hal ini kemudian diapresiasi oleh sang suami yang menyatakan bangga terhadap Alexandra dalam film tersebut.

“Suami bilang ‘aku bangga dengan kamu’. Katanya juga terus berkarier karena itu adalah aku,” ujar Alexandra Gottardo tersenyum, seusai press screening Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Alexandra mengaku, sang suami memberikan kebebasan dan dukungan terhadap dirinya dalam menjalankan pekerjaannya sebagai artis meskipun mereka telah menikah.

“Dia enggak masalah, enggak dibatasi dan malah sangat mendukung. Cuma kalau mau terima pekerjaan harus dibaca skenarionya dulu. Dipilih lah,” kata Alexandra Gottardo.

“Tapi saya harus tahu diri dalam artian anak masih kecil. Jadi mungkin tunggu besar dulu baru bisa bebas aktifnya. Sekarang sudah berkeluarga, jadi harus tahu mana yang jadi prioritas,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Belum Sembuh Total Dari Kecelekaan, Sheila Marcia Justru Lakukan Gerakan Yoga Ekstrem Ini

Belum Sembuh Total Dari Kecelekaan, Sheila Marcia Justru Lakukan Gerakan Yoga Ekstrem Ini

Jakarta –  Pasca mengalami kecelekaan beberapa waktu lalu, Sheila Marcia Joseph seolah tak ingin menunggu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis