Home > Ragam Berita > Nasional > Identitas Tiga Santri yang Meninggal Akibat Perahu Tenggelam di Bengawan Solo

Identitas Tiga Santri yang Meninggal Akibat Perahu Tenggelam di Bengawan Solo

Lamongan – Tim SAR telah menemukan tiga jasad santri Pondok Pesantren Langitan yang menjadi korban akibat perahu yang mereka tumpangi tenggelam di Sungai Bengawan Solo pada Jumat (07/10/2016).

Identitas Tiga Santri yang Meninggal Akibat Perahu Tenggelam di Bengawan Solo

Ketiga jenazah yang telah ditemukan sudah dievakuasi ke Puskesmas Karang Kembang, Babat, Lamongan dan telah diperiksa oleh tim DVI Polda Jatim.

Ketiga jasad santri yang ditemukan tersebut teridentifikasi dengan nama Rizki Nur Habib dari Deli Serdang, Sumatra Utara, Bariqly Amri dari Manyar Gresik, serta M Afiq Fadlil dari Brebes, Jawa Tengah.

“Jadi tiga jenazah yang telah diketahui namanya itu akan disucikan lalu dibawa ke masjid untuk disalati oleh seluruh santri,” tutur Gus Maksum, Pengurus Ponpes Langitan, Sabtu (8/10/2016).

Semua proses pengurusan jenasah akan ditanggung oleh Pondok Pesantren Langitan, termasuk untuk korban yang berasal dari Deli Serdang, akan diterbangkan dengan menggunakan pesawat.

“Kita berharap yang belum ditemukan, supaya lekas ditemukan. Pihak pondok sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu proses pencarian ini,” kata Gus Maksum.

Hingga saat ini masih 4 orang santri Ponpes Langitan yang belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian tim SAR.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...