Home > Hiburan > Gosip > Digosipkan Pacaran, Yuki Kato : “Leo Consul Bukan Tipe Saya”

Digosipkan Pacaran, Yuki Kato : “Leo Consul Bukan Tipe Saya”

Jakarta – Memang menjadi hal yang lumrah apabila seorang artis sinetron yang berstatus single diisukan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya di sebuah sinetron. Salah satu contohnya artis cantik blasteran Jepang, Yuki Kato. Yuki dikabarkan terlibat cinlok dengan lawan mainnya di sinetron Cinta yang Tertukar SCTV, Leo Consul.

Digosipkan Pacaran, Yuki Kato : "Leo Consul Bukan Tipe Saya"

Chemistry keduanya ketika berakting di depan kamera membuat para penggemar sinetron tersebut menilai bahwa keduanya memang berpacaran di dunia nyata. Terkait dengan rumor tersebut, Yuki pun mengklarifikasinya. Yuki pun membantah dengan tegas bahwa dirinya tak ada hubungan apapun dengan Leo. Bahkan Yuki juga menyebut Leo bukanlah tipe cowok idamannya. Gosip yang menimpanya tersebut dinilai sangat konyol dan mengada-ada.

“(pacaran dengan) Leo Consul? Ada-ada nih. Dia bukan tipe saya,” terang Yuki.

Yuki pun merasa bersyukur apabila ada yang senang melihat aktingnya bersama Leo di Cinta yang Tertukar. Terkait aktingnya bersama Leo di Cinta yang Tertukar banyak netizen yang menilai sangat bagus dan berhasil membuat penonton terbawa perasaan (baper). Yuki bersyukur atas hasil kerja kerasnya bersama Leo di depan kamera telah membuahkan hasil yang bagus dan memuaskan.

“Kalau ada yang suka, berarti chemistry saya dan Leo berhasil meyakinkan penonton. Alhamdulillah” tutup cewek blasteran Jepang itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Shani dan Michelle JKT48 Berbagi Cerita Menariknya Selama di Jepang

Shani dan Michelle JKT48 Berbagi Cerita Menariknya Selama di Jepang

Jakarta – Dua orang member JKT48, Shani Indira Natio dan Michelle Christo tampaknya sedang terbius ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis