Home > Hiburan > Film > Comeback, Akting Yuki Kato di Sinetron CYT Tuai Respon Positif

Comeback, Akting Yuki Kato di Sinetron CYT Tuai Respon Positif

Jakarta – Dalam dua tahun belakangan ini artis cantik blasteran Jepang, Yuki Kato (21) sudah tak terlihat bermain dalam judul sinetron manapun. Akan tetapi, baru-baru ini dirinya kembali berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Cinta Yang Tertukar (CYT).

Comeback, Akting Yuki Kato di Sinetron CYT Tuai Respon Positif

Sinetron tersebut telah ditayangkan oleh salah satu stasiun swasta tanah air, SCTV. Di Sinetron CYT tersebut, Yuki diceritakan tengah menjalin Cinta dengan lawan mainnya. Ia beradu akting dengan salah seorang artis asal Filipina yang sebelumnya pernah menjadi host Eat Bulaga Indonesia, Leo Consul.

Kini sinetron tersebut memasuki episode yang ke 30. Cinta Yang Tertukar mampu menembus 15 besar rating acara televisi. Pencapaian tersebut mendatangkan kebanggaan tersendiri bagi Yuki. Pasalnya, sudah beberapa tahun ini dirinya tak lagi bermain sinetron. Sinetron CYT merupakan sinetron pertamanya sejak comeback ke dunia sinetron kembali.

Cinta Yang Tertukar dianggap punya potensi menyaingi sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta yang saat ini bergantian berada di puncak rating. Namun Yuki tidak ingin mematok target muluk.

“Alhamdulillah, enggak menyangka sama sekali. Saya bersyukur Cinta Yang Tertukar mendapat respons baik dan ceritanya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” ucap Yuki Kato.

“Tembus 10 besar saja sudah alhamdulillah banget buat saya. Enggak perlulah menyaingi dua sinetron tersebut,” kata Yuki saat ditemui Bintang di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...