Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Kurang Antusias Saat Ditanya Hubungan Cinta

Luna Maya Kurang Antusias Saat Ditanya Hubungan Cinta

Jakarta – Luna Maya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Hubungan mereka tersebut kini semakin serius. Dikabarkan bahwa dalam waktu dekat ini mereka berdua akan segera naik ke pelaminan. Bahkan pihak keluarga dari mereka berdua dikabarkan sudah saling mengenal satu sama lainnya.

Luna Maya Kurang Antusias Saat Ditanya Hubungan Cinta

Seiring kabar rencana pernikahan tersebut, Luna justru masih terlihat sibuk dengan segudang aktivitas. Aktivitasnya tersebut kebanyakan dari dunia bisnis. Memang Luna Maya tengah berbisnis fesyen dan salon kecantikan. Ketika tengah di layangkan pertanyaan seputar rencana pernikahannya, Luna tampak tak bersemangat dan terlihat santai dalam menjawabnya.

“Kapan-kapan (menikah),” katanya tertawa di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, (7/10/2016).

Apabila ditanya seputar pernikahan, Luna selalu terlihat tak bersemangat dan tak terlalu antusias. Justru dirinya lebih senang menceritakan tentang bisnis yang kini digelutinya. Akan tetapi, seluruh bisnisnya saat ini tak lepas dari dukungan sang pujaan hati. Bahkan dia juga sering belajar dan berdiskusi dengan Reino, baik mengenai bisnis dan juga hal lainnya.

“Dukung bangetlah, kalau enggak ya enggak bisa kayak sekarang,” tutur mantan kekasih Ariel NOAH ini.

“Aku juga belajar dari dia juga, learning by doing. Dikasih tahu juga sama dia, kita juga ada buku, belajar gini kan jadi tambah ilmunya,” ujar wanita berambut panjang itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis