Jakarta – Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956 baru saja menetapkan Ketua Umum mereka yang baru pada Minggu (2/10/2016) lalu. Yang terpilih sebagai Ketua Parfi yang baru adalah Artis cantik, Marcella Zalianty (36).

Luna maya Dipastikan Masuk Kepengurusan PARFI Pimpinan Marcella Zalianty

Diserahi amanat sebagai Ketua, Marcella akan bersungguh-sungguh dalam memimpin organisasi yang sudah tertinggal jauh ini menjadi organisasi kembali dihormati. Demi mewujudkan impiannya tersebut, Istri mantan pebalap Formula 3 Ananda Mikola ini akan mengajak para artis muda masuk ke kepengurusannya.

“Luna (Maya) masuk, dan banyak temen-temen, kayak Nirina (Zubir) juga,” kata Marcella di Kantor Komisi Pemilihan Umum, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Hadirnya Luna Maya dan Nirina Zubir dalam organisasi ini, menurut Marcella, bukan untuk sekedar numpang nama saja. Akan tetapi mereka berdua akan terlibat dalam kegiatan PARFI secara langsung kedepannya.

Namun sekarang ini, ibu dua anak itu masih membentuk tim perumusan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi. Dia juga sedang merubah isi PARFI 1956 agar menjadi wadah yang layak untuk berkumpulnya aktris dan aktor di Indonesia.

“Nanti intinya akan ada pengukuhan untuk peresmian. Nanti kita undang semua,” ungkap pemain film 7 Hati 7 Hati 7 Wanita itu.

(bimbim – www.harianindo.com)