Home > Hiburan > Gosip > Yuki Kato Tutup Kemungkinan Balikan Dengan Mantan Pemain Timnas U-19

Yuki Kato Tutup Kemungkinan Balikan Dengan Mantan Pemain Timnas U-19

Jakarta – Aktris Yuki Kato dikabarkan sedang menjalin asmara dengan pemain sepakbola klub Arema Cronus, Ryuji Utomo (21).

Yuki Kato Tutup Kemungkinan Balikan Dengan Mantan Pemain Timnas U-19

Rumor ini mencuat awal September lalu setelah Ryuji mengunggah foto kebersamaannya dengan Yuki di akun Instagramnya.

“Bersama si Ibu Ikuy (Yuki). Oh iya, jangan lupa nonton sinetron terbarunya doi,” tulis Ryuji di kolom keterangan foto, Sabtu (8/10/2016).

Beberapa hari kemudian, Yuki gantian mengunggah foto serupa di Instagramnya. “Sukses ya Pak, usaha barunya!” tulis Yuki yang pernah digosipkan dekat dengan Esa Sigit, Stefan William, dan Morgan Oey.

Terang saja, foto tersebut menuai beragam komentar penduduk dunia maya. Kebanyakan berharap keduanya kembali pacaran.

“Kak Ryuji masih ada rasa ya, sama Teh Ikuy? Cieee, sok dilanjut aja kalau belum kelar. Iya, kan Teh Ikuy?” demikian komentar salah satu netizen.

Tidak banyak yang tahu, bahkan tak terendus sama sekali oleh media, Yuki dan Ryuji pernah berpacaran dua tahun lalu. Namun, hubungan mereja tak bertahan lama.

Menanggapi harapan yang diutarakan netizen, Yuki menegaskan tidak mungkin balikan dengan mantan pemain Tim Nasional U-19 Indonesia tersebut.

“Jujur saja, saya dan dia memang pernah pacaran. Hanya saja peluang untuk balikan tidak ada. Cukup berteman saja,” tegas Yuki. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Netizen Cibir Bella Shofie

Jakarta – Bella Shofie memang kerap membuat kontroversi. Namun, kali bukan terkiat dengan perselingkuhan. Bella ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis