Jakarta – Hubungan asmara antara Stefan William dan Celine Evangelista sepertinya makin serius dan berani. Keduanya kini tidak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan mereka kepada publik dan media.

Foto Tanpa Busana Stefan William dan Celine Evangelista Bikin Heboh

Celine bahkan sempat memamerkan cincin berlian yang dikabarkan didapatnya dari Stefan, serta menyebut pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu sebagai calon suaminya.

Baru-baru ini akun gosip @lambenyinyir mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan kemesraan Celine dan Stefan di sebuah ruangan dan keduanya terlihat seperti tidak mengenakan busana.

“Janda semakin terdepan,” tulis @lambenyinyir pada keterangan fotonya, Selasa (4/10).

Pada foto yang pertama Celine berfoto selfie dengan Stefan berada di belakangnya. Stefan terlihat bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana warna hitam.

Sedangkan di foto kedua, Celine tetap berfoto selfie dengan terlihat Stefan masih berada di belakangnya, namun bedanya pada foto ini Stefan memandang ke arah kamera.
Foto Tanpa Busana Stefan William dan Celine Evangelista Bikin Heboh

Foto kemesraan kedua artis peran ini tentu saja mengundang banyak komentar dari netizen yang sebagian besar mencibir keduanya karena berada di sebuah ruangan tanpa pakaian yang lengkap.

“Hadehhh gak malu ya bang boy bis ngapain itu hahhaha,” tulis salah satu netizen.

“Mungkin dulu stipen sm wilona terkekang yess, jadi pas ketemu mbak celine bisa bebas ngapa2in hehehe. Nebak doang sih,” sahut lainnya.

“Jendesss lebih menggoda dan semakin didepan …hebattt,” pungkas lainnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)