Home > Hiburan > Gosip > Model Cantik Ini Melakukan Operasi Payudara dan Menyiarkannya Secara Live

Model Cantik Ini Melakukan Operasi Payudara dan Menyiarkannya Secara Live

Jakarta – Payudara yang indah merupakan kebanggan dan aset bagi setiap wanita. Karena itu, bag sebagian wanita yang merasa bentuk payudaranya kurang menarik akan mencari berbagai macam solusi agar ia memiliki bentuk payudara yang indah seperti halnya wanita lain.

Model Cantik Ini Melakukan Operasi Payudara dan Menyiarkannya Secara Live

Hal ini juga dialami seorang model wanita asal Kota Jinan, Provinsi Shandong, China, yang memutuskan untuk melakukan operasi payudara karena merasa tidak pede dengan bentuk payudaranya yang sekarang yang ia anggap terlalu datar.

Yuhe, model cantik berusia 21 tahun ini tidak pernah menolak memamerkan model pakaian apapun di atas catwalk, kecuali harus memamerkan model bikini yang ia merasa minder untuk memperagakannya karena bentuk payudaranya.

Setelah beberapa waktu berpikir akhirnya Yuhe memberanikan diri untuk melakukan operasi payudara di sebuah rumah sakit bedah kosmetik.

Yang menarik di sini yakni Yuhe memutuskan untuk merekam semua proses operasi tersebut dan mempertontonkannya di hadapan publik secara langsung lewat video live streaming.

Berikut videonya:


(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...