Home > Hiburan > Gosip > Celine Evangelista : “Stefan Yakin Aku Jadi Perempuan Terakhir Buat Dia”

Celine Evangelista : “Stefan Yakin Aku Jadi Perempuan Terakhir Buat Dia”

Jakarta – Meski berusia satu tahun lebih muda dari Celine Evangelista, Stefan William bisa dikatakan lebih dewasa bagi cowok seusianya.

Celine Evangelista : "Stefan Yakin Aku Jadi Perempuan Terakhir Buat Dia"

Sebagai bukti, usai melakukan pendekatan, Stefan William sudah merasa bahwa Celine bisa menjadi pasangan hidupnya. Tak heran, pesinetron ini ingin memberikan yang terbaik untuk Celine.

Bahkan, hanya untuk sekedar menyatakan cinta kepada Celine, artis 23 tahun itu menyewa jasa Event Organizer (EO). Padahal selama ini EO lebih banyak digunakan untuk acara-acara besar, seperti ulang tahun, lamaran, dan pernikahan.

“Nembaknya akhir bulan Mei. Dan untuk pertama kalinya, dia pakai jasa Event Organizer. Dia lakuin semua itu karena katanya dia yakin aku jadi perempuan terakhir buat dia,” cerita Celine Evangelista dalam program Dear Haters, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Setelah hampir empat bulan menjalin kisah kasih, kedewasaan Stefan semakin nampak. Walau masih berstatus pacar, cowok berdarah Amerika-Manado itu dengan sukarela ikut membiayai sekolah anak-anak Celine Evangelista.

“Dia bertanggung jawab, padahal bukan tanggung jawab dia pun dia lakuin. Contohnya ke anak-anak aku. Aku enggak pernah minta biayain anak-anak aku karena aku sendiri masih mampu,” paparnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...