Home > Ragam Berita > Internasional > Polisi Ringkus Oknum Pegawai BPN yang Sedang Berpesta Sabu-Sabu

Polisi Ringkus Oknum Pegawai BPN yang Sedang Berpesta Sabu-Sabu

Pontianak – Narkoba memang menjadi musuh bersama. Karena itu, berbagai pihak diminta untuk memberantasnya. Yang terbaru, FE diringkus, Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas Hulu. Anggota Aparat Sipil Negara (ASN) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, tersebut ditangkap saat sedang berpesta sabu-sabu. Penangkapan tersebut dilakukan di rumah kontrakan tersangka.

Polisi Ringkus Oknum Pegawai BPN yang Sedang Berpesta Sabu-Sabu

Setelah tepergok tengah mengeluarkan asap hasil pembakaran sabu tersebut, warga Sungai Bangkong, Pontianak Kota itu tak bisa berkutik lagi.

Petugas pun langsung menggeledah rumah kontrakannya di Jalan Tani, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu tersebut.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Sudarmin mengungkapkan, penggerebekan terhadap pemuda 38 tahun ini berawal dengan dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan Narkoba di salah satu rumah di Kedamin tersebut.

“Berbekal informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan mendatangi rumah yang diinformasikan. Petugas langsung menggerebek dan memasuki kamar yang berangkutan. Di dalam kamar ditemukan tersangka sedang mengisap sabu,” kata Sudarmin pada Sabtu (8/10/2016).

Tanpa buang waktu petugas langsung meringkus tersangka dan dibawa ke Polres Kapuas Hulu. “Namun sebelumnya, disaksikan warga setempat, petugas melakukan penggeledahan di seluruh penjuru kamar tersangka,” kata Sudarmin.

“Hingga saat ini, tersangka masih diperiksa dan dilakukan pengembangan dari mana ia mendapat barang haram tersebut. Dia akan dijerat pasal 112 dan pasal 114, Undang-undang Nomor 35 Thhun 2009 tentang Narkoba,” pungkas Sudarmin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

ISIS Bakal Gempur Iran Karena Dinilai Terlalu Toleran Dengan Umat Yahudi

ISIS Bakal Gempur Iran Karena Dinilai Terlalu Toleran Dengan Umat Yahudi

Teheran – Sebuah organisasi yang mengatasnamakan diri mereka Islamic State atau ISIS mengancam akan menyerang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis