Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Imbau Seluruh Relawan Kampanye secara Cerdas di Medsos

Sandiaga Uno Imbau Seluruh Relawan Kampanye secara Cerdas di Medsos

Jakarta – Jelang Pilgub DKI 2017, kondisi politik di Jakarta kian memanas. Nah, Sandiaga Uno selaku salah seorang cagub memberikan imbauan kepada para relawan. Mereka diminta untuk berkampanye secara cerdas di medsos.

Sandiaga Uno Imbau Seluruh Relawan Kampanye secara Cerdas di Medsos

“Pesan khusus saya bilang hati-hati dalam bersosialisasi khususnya di medsos dan di WhatsApp Group Jadi kalau ada berita yang nyampekjangan langsung otomatis forward jangan otomatis share, cek dulu bener atau tidak apakah informasi itu betul-betul akurat dan bisa dipertanggungjawabkan,” kata Sandiaga di Jakarta, Sabtu (8/10/2016).

Sandi meminta seluruh relawannya melakukan pengecekan secara rutin, apakah informasi yang disebarkan bermanfaat bagi warga DKI, dan jangan sampai menyinggung [ihak-pihak lain atau menganggu komitmen bersama terhadap eksistensi demokrasi di Indonesia.

“Seandainya baik, baru boleh disebar jadi kita hanya menyebarkan berita yang baik dan berita yang akan membawa optimisme suasana yang sangat positif dan kondusif untuk Jakarta yang lebih baik lagi ke depan,” kata Sandiaga.

Sandi menjelaskan, sebanyak 30.000 Duta Ambasador Anies – Sandi sudah disiapkan di seluruh RW, dan ada 2.700 lebih Duta Ambasador di seluruh RT di wilayah Jakarta yang akan bergerak untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017. Para Duta Ambasador itu, akan diturunkan untuk melakukan diseminasi dan sosialisasi program-program dari pasangan Anies – Sandi.

“Visi misi kita akan bagikan dan juga mereka harus bisa menangkap aspirasi jadi komunikasinya bukan satu arah tapi dua arah mereka juga ikut mendengar layaknya sebagai seorang Duta yang luar biasa dan berkuasa penuh,” kata Sandiaga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...