Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Anies-Sandi Dapat Wejangan dari Hary Tanoe

Berita Terbaru : Anies-Sandi Dapat Wejangan dari Hary Tanoe

Jakarta – Hary Tanoesoedibjo kini menjabat sebagai ketua umum Partai Perindo. Belum lama ini, dia pun menyampaikan wejangan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno yang bakal maju dalam Pilgub DKI. Pesan tersebut disampaikan saat mereka bertemu di Kantor DPP Perindo di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Berita Terbaru : Anies-Sandi Dapat Wejangan dari Hary Tanoe

“Kami tadi berbincang-bincang dan pertama tentunya terima kasih buat Anies-Sandi sudah hadir di kantor Perindo. Tahun depan pemilu dan kami berikan masukan sesuai pandangan kami ya. Mudah-mudahan bisa berjalan baik dan berjalan maksimal,” kata Hary Tanoe di lokasi, Sabtu (8/10/2016).

Kepada Anies-Sandi, CEO MNC Group ini berpesan agar menjadi pemimpin yang mampu memberi ketentraman kepada warganya. Menurutnya, Ibu Kota butuh pemimpin yang tidak hanya memberi solusi melainkan juga pemimpin yang dapat mempersempit kesenjangan sosial.

“Dan menurut saya, ini terus terang saja Jakarta ini butuh solusi jadi kalau saya objektif, kita perlu dipimpin oleh pemimpin yang bisa memimpin dan yang bisa mengatasi dengan ketentraman.‎ Agar tidak ada kesenjangan lagi, memang kesenjangan pasti ada tapi bisa dipersempit,” jelas Hary Tanoe.

‎Dia menambahkan, bahwa ke depan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta harus mampu menata dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi warga. “Kepada pak Anies dan Sandi mudah-mudahan bisa dan mampu keduanya. Saya sudah kenal lama,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dihadang Ratusan Jemaat, Eksekusi Pengurus Gereja di Surabaya Batal

Dihadang Ratusan Jemaat, Eksekusi Pengurus Gereja di Surabaya Batal

Surabaya – Pembacaan eksekusi terhadap pengurus Gereja Bethany Surabaya oleh panitera Pengadilan Negeri Surabaya pada ...