Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Benarkah Android Nougat 7.0 Dapat Dirasakan di OnePlus 3

Berita Gadget : Benarkah Android Nougat 7.0 Dapat Dirasakan di OnePlus 3

Washington – OnePlus 3 adalah pendatang baru di dunia smartphone. Kehadirannya pun diapresiasi tinggi. Para pencinta ponsel pintar pun sangat menantikan gadget tersebut. Sebab, OnePlus bakal menjadi smartphone pertama yang memakai RAM 6 GB.

Berita Gadget : Benarkah Android Nougat 7.0 Dapat Dirasakan di OnePlus 3

Kini setelah peluncurannya pada Juni 2016, kabar baik kembali menghampiri OnePlus. Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Jumat (7/10/2016), OnePlus 3 dilaporkan akan mendapat pembaruan Android Nougat 7.0.

Diketahui bahwa sekira lima bulan lalu OnePlus 3 hadir dengan menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dengan CPU Snapdragon 820.

Kabar mengenai pembaruan Android Nougat 7.0 ini pertama kali dikicaukan oleh CEO OnePlus Pete Lau melalui akun Twitter-nya. Dalam video yang diunggah, terlihat bahwa salah satu karyawan tengah menggunakan perangkat OnePlus menampilkan sistem operasi Android N.

Meski begitu, tak jelas kapan pembaruan sistem operasi pada OnePlus 3 tersebut akan segera hadir. Lau hanya menuliskan ungkapan “Setelah kerja keras untuk yang terbaru dan terbesar” sebagaimana diberitakan Twitter. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis