Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Benarkah Android Nougat 7.0 Dapat Dirasakan di OnePlus 3

Berita Gadget : Benarkah Android Nougat 7.0 Dapat Dirasakan di OnePlus 3

Washington – OnePlus 3 adalah pendatang baru di dunia smartphone. Kehadirannya pun diapresiasi tinggi. Para pencinta ponsel pintar pun sangat menantikan gadget tersebut. Sebab, OnePlus bakal menjadi smartphone pertama yang memakai RAM 6 GB.

Berita Gadget : Benarkah Android Nougat 7.0 Dapat Dirasakan di OnePlus 3

Kini setelah peluncurannya pada Juni 2016, kabar baik kembali menghampiri OnePlus. Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Jumat (7/10/2016), OnePlus 3 dilaporkan akan mendapat pembaruan Android Nougat 7.0.

Diketahui bahwa sekira lima bulan lalu OnePlus 3 hadir dengan menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dengan CPU Snapdragon 820.

Kabar mengenai pembaruan Android Nougat 7.0 ini pertama kali dikicaukan oleh CEO OnePlus Pete Lau melalui akun Twitter-nya. Dalam video yang diunggah, terlihat bahwa salah satu karyawan tengah menggunakan perangkat OnePlus menampilkan sistem operasi Android N.

Meski begitu, tak jelas kapan pembaruan sistem operasi pada OnePlus 3 tersebut akan segera hadir. Lau hanya menuliskan ungkapan “Setelah kerja keras untuk yang terbaru dan terbesar” sebagaimana diberitakan Twitter. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...