Home > Ragam Berita > Nasional > Kodak Bakal Segera Rilis Smartphone IM5

Kodak Bakal Segera Rilis Smartphone IM5

California – Kodak adalah salah satu vendor kamera ternama di dunia. kini mereka kembali menjajal pasar smartphone. Di Twitter resmi mereka, produsen kamera tersebut bakal segera me-launcing smartphone terbaru. Tepatnya pada 20 Oktober 2016.

Kodak Bakal Segera Rilis Smartphone IM5

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Kamis (10/6/2016), tahun lalu Kodak mengumumkan smartphone IM5, yang dipamerkan di CES 2015. Namun, ponsel Android layar 5 inci tampaknya kurang mendapatkan atensi oleh konsumen.

Tidak menyerah, tahun ini perusahaan asal New York, Amerika Serikat, itu akan memperkenalkan smartphone baru. Belum diketahui spesifikasi perangkat genggam tersebut.

Selain Kodak, Leica yang merupakan perusahaan kamera menaruh perhatian di pasar smartphone. Leica yang berkantor pusat di Jerman menyematkan teknologi dual kamera untuk ponsel Huawei P9.

Teknologi kamera ini memungkinkan smartphone mengolah gambar dengan dua sensor, RGB dan satu monokrom. Kombinasi ini diklaim menjadikan hasil tangkapan gambar yang lebih baik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...