Home > Unik > Aneh > Wow, UFO Kembali Muncul di Moskow

Wow, UFO Kembali Muncul di Moskow

Moskow – Warga Moskow gempar. Hal tersebut terjadi lantaran munculnya penampakan yang diperkirakan UFO. Benda asing tersebut melayang dan melewati ibu kota Rusia tersebut. Berdasar informasi UFO itu menampakkan diri seperti bola cahaya yang melaju dengan cepat.

Wow, UFO Kembali Muncul di Moskow

Dalam video yang diunggah seorang warga, tampak kemunculan cahaya terang yang melintas di atas gedung-gedung pencakar langit Kota Moskow. Cahaya tersebut tampak bergerak secara tak beraturan.

Sebagaimana diberitakan Business Insider pada Sabtu (8/10/2016), penampakan UFO sontak menjadi perhatian warga setempat. Beberapa video yang merekam kejadian tersebut diunggah secaraonline. Menurut media Rusia, UFO itu berukuran masif dan bersinar sangat terang.

Menurut seorang netizen, penampakan UFO adalah kejadian yang cukup rutin terjadi di Moskow. “Anda akan cukup sering melihat UFO. Saya sudah mengalaminya dua kali,” ujar Vasya Mirny.

Sayangnya, belum ada tanggapan resmi dari otoritas Rusia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...