Home > Ragam Berita > Nasional > Buni Yani Minta Tak Kaitkan Video Surat Al Maidah Ahok Dengan Kampus

Buni Yani Minta Tak Kaitkan Video Surat Al Maidah Ahok Dengan Kampus

Jakarta – Belakangan ini akun Facebook bernama Buni Yani dilaporkan oleh relawan Ahok dari Komunitas Advokat Muda Ahok-Djarot (Kotak Adja). Pasalnya, suntingan video Ahok yang dipotong dalam akun facebook ‘SBY’ itu telah menimbulkan polemik di masyarakat yang kemudian menjustifikasi Ahok telah melakukan penistaan agama.

Buni Yani Minta Tak Kaitkan Video Surat Al Maidah Ahok Dengan Kampus

Akan tetapi, baru-baru ini Buni Yani telah membantah bahwa dirinya sengaja memotong video Ahok yang mengutip surat Al Maidah ayat 51. Gara-gara postingan video itu Buni Yani dilaporkan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Polda Metro Jaya. Buni merupakan seoran dosen di London School of Public Relations (LSPR).

“Saya ini mengupload bukan karena masalah Pilgub. Saya ini memberi tahu kalau pejabat publik janganlah ngomong seperti ini, ini saya ingin tunjukan ke publik kalau ada loh yang enggak boleh diucapin pejabat,” kata Buni saat dihubungi detikcom, Sabtu (8/10/2016) malam.

“Tadi ini rupanya ada orang menelepon saya, cari-cari saya akan serbu saya ke kampus. Saya mikirnya ini sudah teror, sudah gitu dia bawa-bawa kampus. Tolong jangan kaitkan hal ini dengan kampus saya,” ucapnya.

Terkait dengan video tersebut, kini dirinya mengaku menerima teror dari orang yang tak dikenal. Namun dia berharap peneror tidak melibatkan kampus. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Buni memutuskan untuk mengundurkan diri sementara dari kegiatan kampus. Dia juga akan segera membuat laporan mengenai ancaman yang diterimanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan bahwa pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis