Home > Ragam Berita > Nasional > Buni Yani Minta Tak Kaitkan Video Surat Al Maidah Ahok Dengan Kampus

Buni Yani Minta Tak Kaitkan Video Surat Al Maidah Ahok Dengan Kampus

Jakarta – Belakangan ini akun Facebook bernama Buni Yani dilaporkan oleh relawan Ahok dari Komunitas Advokat Muda Ahok-Djarot (Kotak Adja). Pasalnya, suntingan video Ahok yang dipotong dalam akun facebook ‘SBY’ itu telah menimbulkan polemik di masyarakat yang kemudian menjustifikasi Ahok telah melakukan penistaan agama.

Buni Yani Minta Tak Kaitkan Video Surat Al Maidah Ahok Dengan Kampus

Akan tetapi, baru-baru ini Buni Yani telah membantah bahwa dirinya sengaja memotong video Ahok yang mengutip surat Al Maidah ayat 51. Gara-gara postingan video itu Buni Yani dilaporkan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Polda Metro Jaya. Buni merupakan seoran dosen di London School of Public Relations (LSPR).

“Saya ini mengupload bukan karena masalah Pilgub. Saya ini memberi tahu kalau pejabat publik janganlah ngomong seperti ini, ini saya ingin tunjukan ke publik kalau ada loh yang enggak boleh diucapin pejabat,” kata Buni saat dihubungi detikcom, Sabtu (8/10/2016) malam.

“Tadi ini rupanya ada orang menelepon saya, cari-cari saya akan serbu saya ke kampus. Saya mikirnya ini sudah teror, sudah gitu dia bawa-bawa kampus. Tolong jangan kaitkan hal ini dengan kampus saya,” ucapnya.

Terkait dengan video tersebut, kini dirinya mengaku menerima teror dari orang yang tak dikenal. Namun dia berharap peneror tidak melibatkan kampus. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, Buni memutuskan untuk mengundurkan diri sementara dari kegiatan kampus. Dia juga akan segera membuat laporan mengenai ancaman yang diterimanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...