Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Himbau Warga Tidak Terprovokasi Munculnya Tanda Salib di Mampang Jakarta

Polisi Himbau Warga Tidak Terprovokasi Munculnya Tanda Salib di Mampang Jakarta

Jakarta – Pada Minggu (9/10/2016) pagi warga DKI Jakarta, khususnya disekitar Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dikejutkan dengan munculnya coretan liar di dinding-dinding bangunan berbentuk gambar salib dengan cat berwarna putih.

Polisi Himbau Warga Tidak Terprovokasi Munculnya Tanda Salib di Mampang Jakarta

Terkait hal ini, pihak Polda Metro Jaya masih menyelidiki coretan-coretan liar tersebut dan meminta warga DKI tenang dan tidak mudah terprovasi.

“Kepada masyarakat diharapkan tidak terprovokasi dan tidak bersikap emosional. Berikan kesempatan kepada pihak aparat kepolisian untuk menelusuri terkait hal-hal yang menimbulkan keresahan,” ucap Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Minggu (9/10/2016).

Boy juga meminta agar masyarakat melaporkan kepada polisi terdekat bila melihat hal-hal serupa secepatnya. Boy menilai tindakan tersebut adalah yang paling bijaksana untuk mencegah suasana tidak nyaman tersebut semakin menyebar.

“Jadi, mohon kiranya dapat dikoordinasikan dengan pihak kepolisian terdekat agar kepolisian segera melakukan penyelidikan terhadap adanya fakta petunjuk itu. Diharap masyarakat baik di Jakarta maupun di daerah-daerah lainnya tidak mudah terprovokasi kondisi-kondisi ini. Kondisi ini bisa jadi merupakan upaya-upaya untuk menimbulkan kekisruhan, keresahan dan friksi-friksi di masyarakat, yang ujung-ujungnya menimbulkan satu suasana ketidaknyamanan dalam masyarakat,” jelas Boy.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Hadir di Rakernas HIPMI, Jokowi Minta Pengusaha Tak Lagi Minta Fasilitas Padanya

Hadir di Rakernas HIPMI, Jokowi Minta Pengusaha Tak Lagi Minta Fasilitas Padanya

Jakarta – Ketika berpidato pada acara  pembukaan Rakernas HImpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), di Ballroom ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis