Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Aa Gatot Tuding Reza Artamevia Hanya Ingin Bersihkan Nama

Pengacara Aa Gatot Tuding Reza Artamevia Hanya Ingin Bersihkan Nama

Jakarta – Penyanyi Reza Artamevia baru-baru ini melaporkan Gatot Brajamusti terkait dugaan tindak penipuan ke Polda Metro Jaya. Gatot ketika mengetahui hal tersebut, dirinya sama sekali tidak percaya perempuan yang dulu begitu dekat dengannya malah berbalik menusuknya dari belakang.

Pengacara Aa Gatot Tuding Reza Artamevia Hanya Ingin Bersihkan Nama

“Dia tidak percaya gitu pas kita kasih tahu. Karena selama ini Aa Gatot tidak mau mengungkap mereka. Kagetnya kok mereka seperti ini,” ujar kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai, ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2016).

Apabila dilihat dari laporan tertulis tersebut, mantan istri Adjie Massaid ini mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta. Semenjak dirinya tinggal di Padepokan Brajamusti, Reza hanya sebatas tahu bahwa Aspat adalah sebuah stimulan.

Namun, belakangan ini diketahui kalau obat untuk makanan jin itu merupakan narkotika jenis sabu. Gatot pun sama sekali tak menyangka bahwa Reza melaporkan dirinya. Dia merasa Reza mengetahui hal tersebut. Menurut Rifai, ibu dua anak itu pun hanya ingin membersihkan nama semata.

“Yang bener saja. Aa Gatot mengatakan bahwa dia tahu lebih dulu. Bagaimana bisa penipuan. Ini kan cuma cara membersihkan namanya saja. Dia ingin lepas dr jeratan hukum seolah bersih dan bukan korban,” tegas Rifai.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis