Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Tegaskan Dirinya Tak Mengenal Sosok Penyebar Video Ahok

Anies Baswedan Tegaskan Dirinya Tak Mengenal Sosok Penyebar Video Ahok

Jakarta – Buni Yani selaku pengunggah video Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang Surat Al Madinah ayat 51 di media sosial dikabarkan adalah seorang tim sukses dari Anies Baswedan dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Akan tetapi, Mantan Mendikbud membantah bahwa pengunggah rekaman pernyataan Ahok bukanlah tim suksesnya.

Anies Baswedan Tegaskan Dirinya Tak Mengenal Sosok Penyebar Video Ahok

“Saya tidak mengenal dengan namanya Buni Yani yang mengunggah video Ahok tentang surat AL Maidah di media sosial. Banyak yang mengira dia itu tim sukses dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Tapi saya katakan saya tidak mengenal beliau” ujar Anies di Majelis Taklim, Kwitang, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2016), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Terkait video tersebut, kini Buni Ani telah di laporkan ke polisi oleh sejumlah pihak yang merasa geram karena tindakanya mengunggah video Ahok tentang surat Al Maidah tersebut. Meski demikian, Anies mengimbau para warga untuk menjaga persatuan dan saling menghormati antar sesama.

“Jadi hormatilah ketika kita tidak saling menghormati akan muncul reaksi dari orang-orang, apalagi yang bertugas di pemerintahan. Jadi jaga persatuan dan kesatuan” tutupnya.

(bimbim- harianindo.com)

x

Check Also

Rikwanto : Jokowi Tidak Perlu Diperiksa Terkait SK Dana Hibah

Rikwanto : Jokowi Tidak Perlu Diperiksa Terkait SK Dana Hibah

Jakarta – Kasus dugaan korupsi anggaran Kwartir Daerah Pramuka DKI yang dialamatkan oleh calon Wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis