Home > Ragam Berita > Nasional > Felix Siauw Berikan Peringatan Keras Pada Ahok

Felix Siauw Berikan Peringatan Keras Pada Ahok

Jakarta – Baru-baru ini , Ustadz muda, Felix Siauw menegaskan bahwa dalam ajaran Islam tidak dibolehkan warga mayoritas muslim dipimpin oleh pemimpin non-muslim atau kafir. Kata dia, hal tersebut sudah jelas diterangkan dalil-dalil yang ada.

Felix Siauw Berikan Peringatan Keras Pada Ahok

“Tidak ada satu pembenaran bagi seorang muslim dipimpin oleh seorang di luar Islam. karena itu dalil-dalilnya sudah sangat jelas sekali,” tegas dia saat ditemui di kawasan Kayu Manis, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Ustad Felix mengungkap hal tersebut disebabkan oleh pernyataan yang dikatakan oleh calon Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama yang dinilai telah melecehkan agama islam. Gubernur yang kerap disapa Ahok tersebut mengaitkan salah satu ayat suci Al Quran dalam pernyataannya tersebut. Lantas Felix Shiauw pun beri peringatan keras kepada Ahok.

“Maka kita sampaikan kepada saudara Ahok, ini bukan rasis, Muslim tak pernah diajarkan membenci ras, tapi membenci kekafiran dan kesombongan serta kedzaliman. Wajar ummat Muslim tersakiti, tersinggung, terluka, dan marah, sebab dia sendirilah yang selalu memulai menyinggung isu agama, dengan mengatakan ini itu, padahal tidak berilmu,” tegas Felix.

 

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

HTI Masih Ingin Lakukan Aktivitas Meski Sudah Dibubarkan

HTI Masih Ingin Lakukan Aktivitas Meski Sudah Dibubarkan

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) akan terus melanjutkan aktivitasnya meski pemerintah sudah membubarkan organisasi ...