Home > Olahraga > Bola > Chile Keok Dari Ekuador, Model Hot Cantik Ini Marahi Pelatih

Chile Keok Dari Ekuador, Model Hot Cantik Ini Marahi Pelatih

Quito – Timnas Chile mengalami kekalahan ketika tengah dijamu oleh tuan rumah Ekuador pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan (CONMEBOL). Timnas Chile harus pasrah mengalami kekalahan cukup telak dengan skor 3-0. Sepertinya kekalahan tersebut akan berujung panjang bagi sang pelatih Chile Juan Antonio Pizzi.

Chile Keok Dari Ekuador, Model Hot Cantik Ini Marahi Pelatih

Ketiga gol tersebut masing-masing dihasilkan dari Antonio Valencia, Cristian Ramirez serta Felipe Caicedo di Estadio Olimpico Atahualpa, Quito, Jumat (7/10/2016) pagi WIB. Ini merupakan kekalahan yang keempat yang ditelan oleh La Roja (julukan Timnas Chile) dari 9 laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan.

Kini, Chile memiliki posisi yang cukup berbahaya. Bisa-bisa mereka gagal lolos ke Piala Dunia Rusia 2018. Pasalnya, selisih poin mereka dengan Argentina di urutan kelima (posisi finis play-off interkontinental), hingga Kolombia dan Ekuador di peringkat keempat dan ketiga, melebar jadi lima angka.

Kekalahan dari Timnas Chile tersebut, dikritik oleh sejumlah kalangan. Salah satunya adalah Model Playboy asal Chile yang bernama Daniella Chavez. Bahkan dirinya mengecam sang pelatih akibat kekalahan tersebut.

“Mohon maaf atas kekalahannya! Saya tidak tahu orang suci mana yang berdoa buat Gonzalo Jara yang secara sederhana bisa dikatakan dengan ‘buruk’ dan tidak seharusnya berada di skuat Timnas Chile. Jika tim Anda tanpa Gary Medel, tim Anda tidak punya ‘darah’ bertahan,” sembur Daniella di akun media sosial pribadinya @daniellachavezc.

“Kalau kami masih mau lolos ke Rusia, Pizzi harus segera pergi sesegera mungkin,” kata Daniella menambahkan, seraya mengatakan kalau kekalahan Chile atas Ekuador pada Jumat lalu akibat pertahanan Claudio Bravo dkk yang rapuh.

“Pada Selasa (11/10/2016) harusnya jadi hari terakhir (Juan Antonio) Pizzi memimpin la seleccion (Timnas Chile). Pecat,” kicau Daniella lagi.

“Apapun hasilnya yang akan terjadi pada akhir babak kedua laga Selasa (11/10) nanti (vs Peru), akan menjadi pertandingan terakhir Chile yang dipimpin oleh #Pizzi, pecat!” imbuh wanita seksi yang merupakan duta Copa America Centenario 2016 tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...