Home > Hiburan > Gosip > Pamer Kamar Mewah, Syifa Menyebut Itu Hasil Kerja Ayu Ting Ting

Pamer Kamar Mewah, Syifa Menyebut Itu Hasil Kerja Ayu Ting Ting

Jakarta – Seorang Ayu Ting Ting memang tak ada habisnya dihujat oleh para netizen. Bahkan keluarganya pun kerap menjadi sasaran. Awalnya, ibunda Ayu Ting Ting kerap dicap tukang pamer terkait postingannya di Instagram. Namun baru-baru ini adik kandung Ayu Ting Ting, Syifa yang dihujat sebagai tukang pamer gara-gara postingannya di Instagram.

Pamer Kamar Mewah, Syifa Menyebut Itu Hasil Kerja Ayu Ting Ting

Hal tersebut dikarenakan postingan Syifa tentang kamar tidurnya. Awalnya, Syifa hanya ingin menunjukkan kondisi kamarnya yang bersih karena selesai dia rapikan. Kamar dalam fotonya tersebut terlihat mewah. Alhasil, postingan tersebut pun mengundang komentar netizen.

Tak sedikit dari para netizen yang menganggap bahwa Syifa terlalu pamer sampai kondisi kamar pun diposting di media sosial. Banyak juga yang mengatakan Syifa cuma modal hasil kerja keras kakaknya.

“Alhamdullilah kamar bersih juga akhirnya,” tulis Syifa dalam postingannya.

Usai dirinya memposting foto tersebut di Instagram, lantas dengan Cepatnya komentar dari para netizen pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar foto Syifa tersebut.

“Norak dasar orang kaya BARU. Masih banyak org yg kamar nya lebih bagus, gini doang pamer. Ga ibu nya ga anak nya ga kakak nya sama aja,” tulis akun Meilytaayndr.

“Ada horang kaya pamer gpp lah pamer kan punya kaka nya yang kaya raya itu ya sifaa.. gpp pamer kan punya , toh nnti kalo metong hartanya kan bisa di bawa buat di pamerin ke malaikat-malaikat kan ya #ups,” komentar akun Imaspermatasaarii.

Komentar demi komentar pun berdatangan memenuhi kolom komentar akun Syifa. Terkait hal tersebut, Syifa sepertinya hatinya panas dan amarahnya memuncak. Lantas Syifa pun membalas komentar-komentar pedas netizen tersebut. Namun, balasan Syifa tersebut malah membuat netizen semakin semangat berkomentar. Bukannya meredam komentar balasan Syifa, malah semakin memancing komentar yang lebih pedas lagi.

“Kalau saya pamer memang knp? Faktanya saya punya. Iya memang hasil kaka saya kapan saya bilang hasil saya? Ada aja orang syirik kaya kalian,” balas Syifa.

“Sebenernya ga ada masalah sama kamar nya tp yg bikin pada ngehujat tuh karna ada omongan “wajar kalau pamer Faktanya saya punya” inget neng semua cuma titipan Allah jangan sombong ! Nantii jatoh sakit, kalo udah jatoh apa yg mau di pamerin ?? Malu nantii pas ga ada nya. Kita bukan sirik cuma ngingetin jadi orang jangan sombong ! Banyak kok orang punya tp ga ada ucapan sampe wajar pamer atau semacam itu, itu sih ucapan orang kaya beneran bukan ORANG KAYA BARU ! Orang ngehujat gini coba jd pelajaran dan renungkan apa yg pantas d ucapkan dan gak pantas @syifaasyifaaa,” komentar panjang akun Eltatr1996.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis