Home > Hiburan > Gosip > Selamat, Maudy Ayunda Berhasil Lulus Dari Oxford University Dengan Nilai Memuaskan

Selamat, Maudy Ayunda Berhasil Lulus Dari Oxford University Dengan Nilai Memuaskan

Jakarta – Maudy Ayunda baru-baru ini tengah berbahagia. Pasalnya, dirinya dinyatakan lulus ujian tertulis pada (6/6/2016) lalu di Oxford University jurusan Politics, Philosophy and Economics(PPE). Oleh sebab itu, kini dirinya sah menyandang gelar Bachelor of Arts. Bahkan, ia merupakan orang Indonesia pertama yang lulus dari jurusan PPE di Oxford University tersebut.

22260162012101mdr032780x390

“Aku orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan PPE ini, rasanya membanggakan dan menyenangkan sekali, sekaligus menjadi tantangan bagi aku untuk nantinya bisa mengaplikasikan ilmu aku di Indonesia. Dan lagi ini course impian aku yang nyambung banget dengan cinta aku terhadap humanity social science,” Maudy Ayunda mengungkapkan perasaannya mengenai kelulusannya dari Oxford University, Inggris.

Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini merasa tidak percaya bisa lulus di salah satu universitas bergengsi di dunia apabila dilihat dari perjalanannya menjalani pendidikan disana. Ia lulus dari pendidikan setara S1 di Oxford University jurusan PPE dengan nilai yang sangat memuaskan.

“Sampai saat ini aku aku sering bertanya-tanya sendiri, how do I get here? It’s just crazy for me. Sangat membahagiakan, mengingatkan aku untuk selalu bersyukur berulang-ulang kali”, ujar Maudy.

Pencapaiannya tersebut, lantas dirinya berharap mampu masuk ke universitas S2 yang diinginkannya. Dia juga mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk harapannya S2 bisa terwujud nanti.

Ayunda Faza Maudya, B.A ?

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...