Home > Ragam Berita > Nasional > Naik Gojek, Anies Baswedan Pakai Helm Harga Rp 3 Jutaan

Naik Gojek, Anies Baswedan Pakai Helm Harga Rp 3 Jutaan

Jakarta – Kandidat calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada hari Minggu (9/10/2016), melalukan sejumlah kunjungan politik ke beberapa titik di Jakarta. Saat berada di Manggarai, Jaksel, Anies datang dengan menumpang ojek online.

Naik Gojek, Anies Baswedan Pakai Helm Harga Rp 3 Jutaan

Anies tiba di Kampung Magesen, Manggarai, Jakarta Selatan, pada pukul 13.15 WIB. Ia tidak menaiki mobil dan lebih memilih ojek online sebagai kendaraan yang mengantarkannya. Warga langsung menyambut bakal cagub yang diusung partai Gerindra dan PKS itu.

Terdapat pemandangan menarik ketika Anies datang. Dia tidak mengenakan helm yang biasa disediakan oleh driver ojek online, melainkan membawa helm biru merek Nolan miliknya sendiri.

“Jadi saya ini sudah dari jaman kuliah selalu ada helm ada jaket. Kalau macet pindah ke motor. Di mobil selalu ada itu dan penutup, masker. Saya yang penting helm saja. Kalau dulu saya beli motor dapet helm. Helm saya yg dulu hilang laku dibeliin itu merek Nolan ini,” kata Anies mengenai helm yang dikenakannya, di lokasi, Minggu (9/10/2016).

Anies mengungkapkan jika dirinya selalu membawa helm sendiri, termasuk ketika menggunakan jasa ojek online. Dia juga merawat helm tersebut.

“Saya selalu makai helm sendiri jadi nggak make helm Gojek. Nanti selesai make saya rawat,” ujar Anies.

Selain ke Manggarai, pada pagi harinya Anies menyambangi Yayasan Islamic Center Indonesia di Kwitang. Di sana Anies bertemu dengan para alim ulama. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis