Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tanda-Tanda Jika Cinta Sudah Berubah Menjadi Obsesi

Inilah Tanda-Tanda Jika Cinta Sudah Berubah Menjadi Obsesi

Jakarta – Obsesi berlebihan terhadap seseorang seringkali hadir tanpa bisa Anda sadari. Alih-alih menganggap ini cinta tapi nyatanya hanya rasa obsesi untuk memiliki.

Inilah Tanda-Tanda Jika Cinta Sudah Berubah Menjadi Obsesi

Anda selalu berpikir tentangnya 24 jam dalam seminggu, non stop. Anda juga selalu berpikir bagaimana caranya agar selalu bersamanya. Ini bukanlah cinta melainkan obsesi. Berikut tanda-tandanya seperti dilansir dari vemale.com, Minggu (9/10/2016):

1. Selalu Memikirkannya

Sepanjang hari 24 jam dan 7 hari Anda tidak henti memikirkannya. Bagi Anda, dia seperti candu, Anda tidak dapat menghentikan pikiranmu untuk berhenti untuk memikirkannya. Jika Anda mengalami hal ini sudah pasti yang Anda rasakan padanya bukan cinta, tapi obsesi.

2. Selalu Sibuk Mencari Tahu Tentangnya

Dalam sehari Anda bisa lebih dari 10 kali menanyakan kabar tentang dia. Di mana pun Anda berada, Anda selalu ingin tahu kabarnya. Mungkin Anda menganggap ini salah satu bentuk perhatian, tapi jika berlebihan justru akan membuat dia merasa tidak nyaman. Ini bukan cinta, tapi bentuk dari obsesi.

3. Merasa Takut Kehilangan

Ketika dia dekat dengan orang lain Anda merasa panik. Takut dia akan meninggalkan Anda. Anda selalu insecure merasa dia akan tidak memperhatikan Anda lagi. Anda merasa ketakutan secara berlebihan, belajarlah untuk memberikan ruang.

4. Selalu Menuruti Permintaannya

Meskipun bertentangan dengan sikap Anda, selama itu permintaan dari dia maka Anda akan rela mengubah prinsip Anda. Anda rela melakukan hal yang sebenarnya berbeda dengan prinsip Anda saat ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Jakarta – Setiap hari tubuh kita akan semakin tua, ini adalah sebuah fakta kehidupan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis