Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Yudhoyono Lebih Berhati-hati Lakukan Kontrak Politik Dengan Elemen Masyarakat

Agus Yudhoyono Lebih Berhati-hati Lakukan Kontrak Politik Dengan Elemen Masyarakat

Jakarta – Pasangan kandidat Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sudah beberapa kali melakukan taken kontrak politik bersama warga DKI. Tetapi, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni hingga saat ini memilih untuk tidak menandatangani kontrak politik, apakah alasannya?

Agus Yudhoyono Lebih Berhati-hati Lakukan Kontrak Politik Dengan Elemen Masyarakat

Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan, kontrak politik layak dilakukan saat sudah resmi disumpah menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Kontrak politik itu saat disumpah jabatan menjadi gubernur. Tetapi bukan berarti saya menghindari kontrak politik kepada elemen masyarakat,” kata Agus Yudhoyono saat ditemui usai lari pagi di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10/2016).

Sebelum mengamini sebuah kontrak politik, Agus ingin mengetahui permasalahan sosial yang berkembang terlebih dahulu. Terlebih, menurut dia banyak elemen yang melakukan kontrak politik.

“Jangan tergesa-gesa, lihat dulu masalahnya seperti apa. Apalagi kalau banyak elemen untuk kontrak politik,” ujar Agus yang diusung Koalisi Cikeas itu.

Agus menjabarkan, saat ini dirinya masih dalam masa memperkenalkan diri kepada masyarakat Jakarta untuk menghadapi Pilkada DKI 2017.

“Untuk sementara ini saya mau memperkenalkan diri dulu. Masih banyak warga Jakarta yang belum kenal sama saya begitu juga dengan visi-misi dan program saya,” ujar Mantan Danyon 203/Arya Kemuning tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...