Home > Ragam Berita > Nasional > Satu Unit Mobil Petugas Pengamanan Dampingi Agus Saat Lari Pagi

Satu Unit Mobil Petugas Pengamanan Dampingi Agus Saat Lari Pagi

Jakarta – Sejumlah Satuan Pengamanan (Satpam) Taman Margasatwa Ragunan terlihat mengikuti kandidat calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono ketika berlari di area kebun binatang.

Satu Unit Mobil Petugas Pengamanan Dampingi Agus Saat Lari Pagi

Walau terlihat memakai satu unit mobil petugas pengamanan dan berada di belakang rombongan Agus Yudhoyono yang mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam.

“Tidak, tidak mengawal. Hanya memantau saja,” jelas seorang satpam saat ditanya mengenai kawalan mereka yang membuntuti rombongan, Jakarta, Minggu (9/10/2016).

Meski demikian, mereka sempat tidak memperbolehkan warga yang meminta foto bersama saat Agus Yudhoyono berlari mengelilingi kebun binatang.

Seorang wartawan yang hendak mengambil foto juga terpaksa harus dijauhi dan diminta untuk tidak mengambil foto sementara waktu.

“Iya tadi sempat tidak boleh foto Agus, tadi yang pakai baju TNI bilang nanti saja mas fotonya, ada waktunya,” ujar seorangawak media online, Wildan.

Di lain pihak, Agus Yudhoyono menjelaskan dirinya berlari di Kebun Binatang Ragunan untuk memperkenalkan diri kepada warga DKI Jakarta sebagai calon gubernur.

Beberapa kali dirinya juga menjelaskan banyak masyarakat yang meminta perbaikan kualitas Taman Satwa di Jakarta tersebut.

“Tadi ada yang bilang, masih ingin tetap berjualan di dalam kawasan, banyak juga yang meminta untuk diperbaiki secara kualitas. Jadi saya kesini sekaligus mendengar aspirasi mereka,” ujar anak sulung SBY tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...