Home > Ragam Berita > Nasional > Satu Unit Mobil Petugas Pengamanan Dampingi Agus Saat Lari Pagi

Satu Unit Mobil Petugas Pengamanan Dampingi Agus Saat Lari Pagi

Jakarta – Sejumlah Satuan Pengamanan (Satpam) Taman Margasatwa Ragunan terlihat mengikuti kandidat calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono ketika berlari di area kebun binatang.

Satu Unit Mobil Petugas Pengamanan Dampingi Agus Saat Lari Pagi

Walau terlihat memakai satu unit mobil petugas pengamanan dan berada di belakang rombongan Agus Yudhoyono yang mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam.

“Tidak, tidak mengawal. Hanya memantau saja,” jelas seorang satpam saat ditanya mengenai kawalan mereka yang membuntuti rombongan, Jakarta, Minggu (9/10/2016).

Meski demikian, mereka sempat tidak memperbolehkan warga yang meminta foto bersama saat Agus Yudhoyono berlari mengelilingi kebun binatang.

Seorang wartawan yang hendak mengambil foto juga terpaksa harus dijauhi dan diminta untuk tidak mengambil foto sementara waktu.

“Iya tadi sempat tidak boleh foto Agus, tadi yang pakai baju TNI bilang nanti saja mas fotonya, ada waktunya,” ujar seorangawak media online, Wildan.

Di lain pihak, Agus Yudhoyono menjelaskan dirinya berlari di Kebun Binatang Ragunan untuk memperkenalkan diri kepada warga DKI Jakarta sebagai calon gubernur.

Beberapa kali dirinya juga menjelaskan banyak masyarakat yang meminta perbaikan kualitas Taman Satwa di Jakarta tersebut.

“Tadi ada yang bilang, masih ingin tetap berjualan di dalam kawasan, banyak juga yang meminta untuk diperbaiki secara kualitas. Jadi saya kesini sekaligus mendengar aspirasi mereka,” ujar anak sulung SBY tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

"Sindir Inul, Ahmad Dhani : ""Saya Tahu Habib Rizieq Menjaga Kesucian Dalam Hidupnya"" "

“Sindir Inul, Ahmad Dhani : “”Saya Tahu Habib Rizieq Menjaga Kesucian Dalam Hidupnya”” “

Jakarta – Pedangdut Inul Daratista akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah ia mengomentari Pilkada DKI Jakarta. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis