Home > Ragam Berita > Nasional > SBY dan Hatta Rajasa Dampingi Agus Saat Temui Ratusan Santri di Cikeas

SBY dan Hatta Rajasa Dampingi Agus Saat Temui Ratusan Santri di Cikeas

Bogor – Sebanyak ratusan santri dari Jaringan Santri Indonesia (JSI) se-Jakarta memberikan dukungan pada pasangan bakal Cagub dan Cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni. Acara digelar di Cikeas Mansion, Cikeas, Jawa Barat.

SBY dan Hatta Rajasa Dampingi Agus Saat Temui Ratusan Santri di Cikeas

AHY yang datang sekitar pukul 14.30 WIB datang bersama keluarga besar Yudhoyono lainnya. Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istrinya, Ani Yudhoyono terlihat dalam rombongan itu.

Tak ketinggalan istri dari AHY, Annisa Pohan, serta adik AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga hadir. Mereka semua kompak mengenakan baju koko dengan warna warna biru langit. Hadir juga dalam acara ini politisi PAN Hatta Rajasa. Tetapi bakal Cawagub, Sylviana Murni datang terlambat ke lokasi.

Sesampainya di tempat, AHY dan keluarga Yudhoyono lain disambut oleh bacaan shalawat oleh masa JSI. Para anggota JSI berebut untuk salaman dan berfoto dengan AHY dan SBY. Saat nama AHY disebut, para relawan JSI kompak berteriak “Allahu Akbar”.

“Dgn rahmat Allah, dengan ini JSI menyatakan dukungan kepada Agus-Sylvi sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta 2017-2022,” kata Ketua Umum JSI, Syofwatilah Mohzaib, Minggu (9/10/2016).

“Akan bekerja keras secara ikhlas dan mendoakan untuk mendukung Agus-Sylvi. Dengan rahmat Allah akan memenangkan Agus-Sylvi,” lanjutnya.

Menurut Syofwatilah, dukungan JSI berasal dari semua tokoh dan jaringan JSI di seluruh Jakarta. Dirinya pun mengajak semua tokoh untuk turut serta mendukung AHY dan Sylvi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...