Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Jaringan Santri Indonesia Tegaskan Dukungannya Untuk Agus

Ketua Jaringan Santri Indonesia Tegaskan Dukungannya Untuk Agus

Bogor – Sebanyak ratusan hingga ribuan santri yang tergabung dalam Jaringan Santri Indonesia – hari ini mendukung pasangan kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Ketua Jaringan Santri Indonesia Tegaskan Dukungannya Untuk Agus

“Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan dari berbagai jaringan yang ada di Indonesia, mulai dari agama, tokoh, sosial, hingga masyarakat kaum pemuda,” kata Ketua Jaringan Santri Indonesia (JSI), Syofwatilah Mohzaib, di Cikeas Mansion, Minggu (9/10/2016).

Deklarasi dukungan tersebut juga turut dihadiri kedua pasangan dan sejumlah tokoh politik, seperti Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, dan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Selain itu, sejumlah tokoh agama juga terlihat menghadiri deklarasi dukungan pasangan dari poros Cikeas tersebut. Pada kesempatan tersebut, Mohzaib juga mengajak seluruh tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya untuk menjadi relawan Agus dan Sylvi.

“Karena kami berdiri tahun 2009 untuk Pilkada, maka itu kami mengajak semua tokoh untuk menjadi relawan Agus dan Sylvi,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...