Home > Hiburan > Gosip > Surati Jokowi, Pihak Gatot Brajamusti Akan Bongkar Jaringan Besar Perdagangan Manusia dan Narkoba di Indonesia

Surati Jokowi, Pihak Gatot Brajamusti Akan Bongkar Jaringan Besar Perdagangan Manusia dan Narkoba di Indonesia

Jakarta – Pihak Gatot Brajamusti atau Aa Gatot melalui kuasa hukumnya, Ahmad Rifai, berencana akan mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo yang isinya jaringan besar perdagangan manusia yang ada di Indonesia yang melibatkan Aa Gatot pada Selasa (11/10/2016) besok.

Surati Jokowi, Pihak Gatot Brajamusti Akan Bongkar Jaringan Besar Perdagangan Manusia dan Narkoba di Indonesia

“Menurut saya ini skalanya besar sekali, makanya saya minta Presiden bentuk Tim 9 nantinya,” ujar Rifai, di kantornya, Minggu (9/10/2016).

Selain menyurati Presiden untuk meminta bantuan Jokowi membongkar jaringan perdagangan manusia di lingkaran Aa Gatot, Rifai juga akan mengiriman surat kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso.

Menurut pengakuan Rifai, ada pejabat yang sekarang masih berkuasa yang terlibat dalam jaringan besar ini, termasuk juga artis.

“Saya bilang ini bukan aib, kalau tidak kamu ungkap, risiko hukum akan kamu hadapi sendiri,” ujar Rifai mengulangi ucapannya kepada Gatot di dalam penjara beberapa waktu yang lalu.

Namun sayangnya, Rifai tidak bersedia mengungkap daftar nama pejabat dan artis tersebut, karena menurutnya Aa Gatot nanti yang akan menyampaikannya kepada publik, termasuk soal kasus satwa langka, dan kepemilikan senjata api ilegal.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...