Home > Hiburan > Gosip > Istri Dibilang Matre, Ini Kata Mario Teguh

Istri Dibilang Matre, Ini Kata Mario Teguh

Jakarta – Kisruh kasus keluarga antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh dari perikahan yang sebelumnya turut membawa-bawa istri kedua Mario Teguh Yang sekarang, Linna Susanto Teguh.

Istri Dibilang Matre, Ini Kata Mario Teguh

Netizen menganggap Linna adalah penyebab dari retaknya rumah tangga Mario Teguh dan ibunda Kiswinar, Aryani. Bahkan belakangan beredar hujatan yang mengatakan bahwa gaya hidup Linna terlalu mewah dan matre.

Menanggapi hal ini, Mario Teguh mencoba meluruskan anggapan tersebut dengan sebuah postingan lewat akun Facebooknya pada Minggu (9/10/2016) yang diberi judul “Gagal Berkeluarga dan Move On”.

“Kalau Ibu Linna itu bukan orang baik, mengapa saya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih luas rentang pelayanannya kepada sesama, dan bagainana mungkin saya bisa membangun kesejahteraan yang baik bagi Ibu Linna dan anak-anak?” tanya Mario Teguh.

“Kalau Ibu Linna itu wanita matre yang royal? mengapa dia bisa mengelola harta keluarga dalam keamanahan yang indah sampai hari ini?” tambah Mario Teguh.

“Kalau Ibu Linna itu shopper yang tidak ngurus keluarga, bagaimana mungkin Audrey dan Marco bisa sehat, cerdas, dengan well-fed countenance dan berhasil dalam passion mereka masing-masing?” tulis Mario Teguh.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sarah Azhari Tanggapi Santai Cibiran Netizen Terkait Penampilan Seksinya

Sarah Azhari Tanggapi Santai Cibiran Netizen Terkait Penampilan Seksinya

Jakarta – Sarah Azhari merupakan sosok artis Indonesia yang terkenal dengan keseksiannya. Seluruh anggota keluarga ...