Home > Hiburan > Gosip > Istri Dibilang Matre, Ini Kata Mario Teguh

Istri Dibilang Matre, Ini Kata Mario Teguh

Jakarta – Kisruh kasus keluarga antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh dari perikahan yang sebelumnya turut membawa-bawa istri kedua Mario Teguh Yang sekarang, Linna Susanto Teguh.

Istri Dibilang Matre, Ini Kata Mario Teguh

Netizen menganggap Linna adalah penyebab dari retaknya rumah tangga Mario Teguh dan ibunda Kiswinar, Aryani. Bahkan belakangan beredar hujatan yang mengatakan bahwa gaya hidup Linna terlalu mewah dan matre.

Menanggapi hal ini, Mario Teguh mencoba meluruskan anggapan tersebut dengan sebuah postingan lewat akun Facebooknya pada Minggu (9/10/2016) yang diberi judul “Gagal Berkeluarga dan Move On”.

“Kalau Ibu Linna itu bukan orang baik, mengapa saya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih luas rentang pelayanannya kepada sesama, dan bagainana mungkin saya bisa membangun kesejahteraan yang baik bagi Ibu Linna dan anak-anak?” tanya Mario Teguh.

“Kalau Ibu Linna itu wanita matre yang royal? mengapa dia bisa mengelola harta keluarga dalam keamanahan yang indah sampai hari ini?” tambah Mario Teguh.

“Kalau Ibu Linna itu shopper yang tidak ngurus keluarga, bagaimana mungkin Audrey dan Marco bisa sehat, cerdas, dengan well-fed countenance dan berhasil dalam passion mereka masing-masing?” tulis Mario Teguh.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Pakai Bra Sport, Jessica Mila Pamer Tubuh Indah Saat Olahraga

Pakai Bra Sport, Jessica Mila Pamer Tubuh Indah Saat Olahraga

Jakarta – Aktris sinetron Jessica Mila memang salah seorang artis yang memiliki paras cantik nan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis