Home > Ragam Berita > Nasional > Ketum PDIP dan Calon Pertahana Ziarah ke Makam Presiden Pertama

Ketum PDIP dan Calon Pertahana Ziarah ke Makam Presiden Pertama

Blitar – Megawati Soekarnoputri selaku ketua umum PDI Perjuangan dan calon pertahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berziarah ke makam Bung Soekarno. Mereka pun dikabarkan telah berada di kawasan di Kota Blitar, Jawa Timur, Senin siang (10/10/2016). Masyarakat sekitar pun sangat antusias dengan momen itu.

Ketum PDIP dan Calon Pertahana Ziarah ke Makam Presiden Pertama

Dengan cukup lancar, rombongan Megawati sudah masuk ke sisi kanan pusara Bung Karno. Risma berjalan di belakang, sesekali terlihat melayani foto bersama. Usai itu, semua rombongan masuk ke pendopo makam.

Selain itu, para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah nampak tertunduk, khidmat. Para calon yakni Ahok-Djarot Saiful Hidayat, Rano Karno-Embay Mulya Syarif dari Banten, Dominggus Mandacan dari Papua Barat, Ali Baal Masdar dari Sulawesi Barat, Hana Hasanah-Toni Yunus dari Gorontalo, dan Rustam Efendi-Irwansyah dari Bangka Belitung.

Sementara itu, Ahok-Djarot dan Megawati terlihat berbincang sejenak di batu belakang makam Bung Karno. Hujan masih turun, elite PDIP satu demi satu berpayung meninggalkan pendopo makam. Mereka termasuk Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen Hasto Kristiyanto, Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi, hingga Gembong Warsono. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Tersangka Suap di Kemendes PDTT Dikenal Sebagai Sosok Yang Berintegritas

Jakarta – Eko Putro Sandjojo selaku Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT)‎ tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis