Home > Hiburan > Gosip > Dituduh Pernah Lempar Setrika, Mario Teguh : “Tidak ada (KDRT)”

Dituduh Pernah Lempar Setrika, Mario Teguh : “Tidak ada (KDRT)”

Jakarta – Perseteruan Motivator kondang Mario Teguh dengan Ario Kiswinar dan mantan istrinya Aryani semakin lama semakin memans. Aryani bahkan mengaku bahwa dirinya sempat menerima perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Mario Teguh ketika mereka masih bersama di awal tahun 90-an.

Dituduh Pernah Lempar Setrika, Mario Teguh : "Tidak ada (KDRT)"

Mario Teguh disebut pernah melempar setrika ke arahnya. Karena kejadian itu, Aryani menggugat cerai Mario Teguh. Pengadilan Agama Jakarta Timur akhirnya mengabulkan permohonan cerai tersebut pada 2 Agustus 1993 silam.

“Setrika yang biasanya digunakan untuk melembutkan pakaian yang kusut, malah dilemparkan (pada Aryani),” kata pengacara Aryani dan Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya saat jumpa pers di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Terkait tuduhan tersebut, Motivator Mario Teguh justru membantah dengan tegas bahwa dirinya telah melakukan KDRT terhadap ibunda Ario Kiswinar tersebut. Mario membantah hal tersebut dalam jumpa pers yang digelar di kantor kuasa hukum Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

“Tidak ada (KDRT),” tegas Mario Teguh.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis