Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Hot TKW di Hong Kong Mandi Tanpa Busana

Beredar Video Hot TKW di Hong Kong Mandi Tanpa Busana

Banyuwangi – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video hot yang disiarkan secara langsung lewat Facebook yang memperlihatkan seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Banyuwangi yang sedang mandi tanpa mengenakan pakaian.

Beredar Video Hot TKW di Hong Kong Mandi Tanpa Busana

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Arien Pezeg Bwi yang diduga berasal dari Kecamatan Siliragung, Banyuwangi. Video ini kemudian menjadi viral setelah diunggah ke YouTube oleh akun @cleo alma.

Terkait kasus beredarnya video hot ini, Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi menyebutkan bahwa TKW bernama asli Ririn ini telah diberhentikan dari tempat kerjanya di Hong Kong dan kini telah berada di tempat agensi untuk kemudian akan dipulangkan kembali ke Banyuwangi.

“Dia kemungkinan akan di-blacklist tidak boleh pergi ke luar negeri menjadi TKI, khususnya ke Hongkong,” terang Ketua KAMI Banyuwangi, Topan Hadi Sucipto, Minggu (9/10/2016).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Dituding Palsukan Kuitansi Pembayaran Atas Aset Tanah

Sandiaga Uno Dituding Palsukan Kuitansi Pembayaran Atas Aset Tanah

Jakarta – Bersama dengan rekan bisnisnya Andreas Tjahyadi, nama Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis