Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Memakai Hijab, Lindsay Lohan Muallaf ?

Unggah Foto Memakai Hijab, Lindsay Lohan Muallaf ?

Los Angeles – Kehidupan selebriti Hollywood, Lindsay Lohan memang belakangan ini tengah dirundung oleh berbagai masalah. Oleh sebab itu dirinya dikabarkan telah mengubah jalan hidupnya. Lindsay kini memilih untuk aktif dalam kegiatan kemanusiaan daripada harus berlarut-larut dalam kesedihan terkait masalah yang dihadapinya tersebut.

Unggah Foto Memakai Hijab, Lindsay Lohan Muallaf ?

Aktris berusia 30 tahun tersebut baru-baru ini terlihat mengunjungi pengungsi di kawasan kota perbatasan Turki dan Suriah, tepatnya di daerah Gaziantep. Selama disana, Lindsay membuktikan keseriusannya bekerja untuk kegiatan amal. Hal tersebut terlihat dari postingan sebuah foto di akun Instagramnya.

Foto tersebut bukanlah foto biasa. Bahkan foto tersebut telah menghebohkan para netizen yang melihatnya. Dalam fotonya tersebut, Lindsay tampil berbeda dengan mengenakan hijab menutupi kepalanya. Selain itu, dirinya juga tampak anggun dengan mengenakan gaun panjang. Disana, ia ditemani seorang sukarelawan yang disebutnya sebagai orang yang memberinya hijab tersebut.

I met a wonderful aid worker (Azize) at The Refugee Camp in Antep. She saw that my eyes lit up when I told her that her headscarf is beautiful. She waved to me and said, come with me, I followed her and she gifted it to me. I was so moved and touched by this that I wanted to wear it in appreciation for all of the generosity and love I received from everyone at the camp. Thank you #Gaziantep #theworldisbiggerthan5 ?❤️ thank you @fatmasahin

A photo posted by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

“Aku bertemu dengan sukarelawan yang luar biasa (Azize) di Kamp Pengungsi di Antep. Dia melihat mataku bersinar ketika aku mengatakan padanya bahwa kerudungnya indah,” tulis Lindsay sebagai caption foto.

“Dia melambaikan tangan padaku dan mengatakan, ikutlah denganku, aku ikuti dia dan dia menghadiahkannya untukku. Aku sangat tergerak dan tersentuh sampai aku ingin mengenakan ini untuk mengapresiasi seluruh kemurahan hati dan cinta yang kuterima dari semua orang di kemah. Terima kasih.”

Penampilan Islami Lindsay Lohan, lantas menjadi perhatian para netizen. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan Lindsay. Namun, tak sedikit pulan yang memperingatkan dirinya agar ia tak mendadak mengubah keyakinannya untuk berpindah agama.

“Cantik, semoga Tuhan memberkatimu,” ujar pemilik akun oliex_**79.

“Kuharap kau selamanya tetap jadi Lindsay Lohan dan tidak mengubah apapun tentangmu. Kamu sempurna jadi diri sendiri. Tak perlu membuat orang lain terkesan. Kami mengenalmu sebagai Lindsay Lohan dan tetaplah begitu. Jangan ubah keyakinanmu,” kata akun miss_ma****ta.

Memang belakangan ini beredar rumor bahwa Lindsay Lohan telah berpindah keyakinan. Bahkan kala itu, Lindsay kerap kali tertangkap kamera membawa Alquran. Ia mengaku sedang mempelajarinya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inul Kehilangan Cincin Berlian Ratusan Juta, Sang Suami Hanya Tertawa

Inul Kehilangan Cincin Berlian Ratusan Juta, Sang Suami Hanya Tertawa

Jakarta – Pedangdut Inul Daratista mengaku baru saja kehilangan cicncin berlian miliknya yang nilainya mencapai ...