Home > Ragam Berita > Nasional > Grashi : “Ahok-Djarot Tidak Kenal Kompromi Dengan Korupsi”

Grashi : “Ahok-Djarot Tidak Kenal Kompromi Dengan Korupsi”

Jakarta – Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat baru-baru ini dinilai sebagai sosok yang dinggap paling tepat dalam memimpin Jakarta selanjutnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Gerakan Rakyat Sadar Hukum Indonesia (Grashi), Gelora Tarigan.

Grashi : "Ahok-Djarot Tidak Kenal Kompromi Dengan Korupsi"

Gelora mengatakan dalam menangani DKI Jakarta, bukan hanya ajang coba-coba saja. Apalagi hanya mengobral janji manis namun pada kenyataannya hanya sekedar janji yang jauh dari upaya implementatif. Oleh sebab itu, Gelora menjadikan pasangan petahana ini sebagai pilihan dari sikap politik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Grasih di Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Kami menginginkan Gubernur dan wakil Gubernur yang terpilih adalah orang yang berani, jujur, tegas, bersih, transparan dan profesional serta tidak kenal kompromi dengan korupsi, apalagi suap menyuap dan sogok menyogok. Mereka adalah Ahoh-Djarot,” kata Gelora di kantor DPP Grasih, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Gelora pun menyatakan bahwa keputusan yang diambil oleh pihaknya itu merupakan hasil dari perundingan internal DPP Grasih yang telah dilakukan pada pekan lalu. Dalam hasil tersebut telah menyatakan bahwa pasangan Ahok-Djarot tersebut dianggap pantas untuk melanjutkan kepemimpinannya 5 tahun ke depan.

“Pasangan Ahok-Djarot ini jelas anti korupsi, dan telah terbukti melaksanakan berbagai program di provinsi DKI Jakarta. Mereka tidak sedang mengumbar janji, tapi sudah memberikan bukti yang nyata,” tegasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Pamerkan Terima Aduan Warga Dengan Mention Ahok dan Djarot

Anies Baswedan Pamerkan Terima Aduan Warga Dengan Mention Ahok dan Djarot

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak menghilangkan kebiasaan yang telah dilakukan oleh mantan ...