Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Maaf Atas Kegaduhan Terkait Surat Al Maidah 51

Ahok Minta Maaf Atas Kegaduhan Terkait Surat Al Maidah 51

Jakarta – Terkait ucapan yang dilontarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru-baru ini yang dinilai sejumlah pihak melecehkan kitab suci Al Quran, lantas ia mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada umat Islam menyeluruh.

Ahok Minta Maaf Atas Kegaduhan Terkait Surat Al Maidah 51

“Saya sampaikan kepada semua umat Islam atau kepada yang merasa tersinggung, saya sampaikan mohon maaf. Tidak ada maksud saya melecehkan agama Islam atau apa,” kata Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10/10/2016).

Gubernur yang kerap dipanggil Ahok ini menyatakaan bahwa ia bukanlah orang yang anti atau memusuhi agama tertentu, termasuk agama Islam. Ia menjelaskan bahwa selama dirinya memimpin Ibukota, banyak madrasah yang mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Oleh karena itu, Ahok meminta agar polemik mengenai ucapannya itu tak lagi diperpanjang. Ia pun kembali ucapkan permintaan maafnya.

“Bukan saya mau ria (pamer) ya, sekolah-sekolah Islam yang kami bantu izin berapa banyak, termasuk KJP (Kartu Jakarta Pintar) untuk madrasah, termasuk kami bangun masjid,” ujar dia.

“Saya minta maaf atas kegaduhan ini. Saya pikir komentar ini jangan dilanjutkan lagi. Ini tentu mengganggu keharmonisan kehidupan berbangsa dan bernegara,” sambung Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Sentil Pihak Yang GR Jadi Menteri, Jokowi Tertawa Lepas

Megawati Sentil Pihak Yang GR Jadi Menteri, Jokowi Tertawa Lepas

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-70 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis